25 radar bogor

FCR UNIFIL Sambangi Markas Pasukan Indonesia

First

 

Force Commander Reserve, Colonel W. Martin saat menuambangi markas pasukan Indonesia. (IST)

LEBANON SELATAN-RADAR BOGOR, Pasukan TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB di Lebanon, terus meningkatkan kerjasama dengan menjalin hubungan dengan pihak lain.

Salah satunya kedatangan Force Commander Reserve, Colonel W. Martin beserta staf mengunjungi markas Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-O / UNIFIL di UNP 7-1, Lebanon. Jumat (12/2/2021).

Kedatangan FCR CO UNIFIL beserta stafnya disambut langsung oleh Komandan Kontingen Indonesia UNIFIl 2021/Komandan Satgas Indobatt XXIII-O, Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar. Didampingi Wadan Satgas UNIFIL Letkol Inf Dani Indrajaya beserta staf yang bertempat di depan Flag garden/Office CO.

Disela-sela Kegiatan, Komandan Kontingen Indonesia menyampaikan bahwa,kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama antar kontingen yang tergabung dalam misi perdamaian UNIFIL.

“Besar harapan kami dengan adanya kunjungan ini semakin memperkukuh kerja sama dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai penjaga perdamaian di Lebanon,” ujar Haris dalam rilis yang diterima radarbogor.id, Sabtu (13/2/2021).

Rangkaian acara kunjungan FCR CO dimulai dari penyambutan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, Paparan tentang AoR Indobatt oleh Kasiops Indobatt Mayor Inf M.Harry Dany, Pengisian buku kesan dan pesan oleh FCR CO, peninjauan TOC Room, diakhiri dengan kegiatan ramah tamah di anjungan Staff Operasi Indobatt. (*/rur)

Sumber : PIO Satgas Indobatt XXIII-O/UNIFIL

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah