25 radar bogor

Soal Polisi Kawal Moge Terabas Ganjil Genap, Kapolresta Bogor Bilang Begini!

Moge lolos ganjil genap di Simpang BORR Warung Jambu
Moge lolos ganjil genap di Simpang BORR Warung Jambu

BOGOR-RADAR BOGOR, Kapolresta Bogor Kota Kombespol Susatyo Purnomo Condro angkat bicara soal Polisi yang mengawal rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson yang terabas ganjil genap Kota Bogor.

“Kita akan kordinasi dengan polres Bogor ya (soal polisi pengawal moge). Itu kan pengawalan ada di polres Bogor ya. Ada rekaman pengawalan itu di polres Bogor ya. Kita lihat video video di kota itu tidak ada pengawalan,” katanya saat ditemui radarbogor.id di Mapolresta Bogor Kota Jumat malam (12/2/2021).

Diberitakan sebelumnya, Kecolongan Rombongan Motor Gede (Moge) Harley Davidson yang menerabas ganjil genap di Kota Bogor membuat satgas Covid 19 Kota Bogor murka.

Rombongan Moge yang terabas kebijakan ganjil genap itu kini tengah diburu oleh Satgas Covid 19 Kota Bogor juga Polres Bogor.

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan, kebijakan ini dibuat untuk semua orang. Termasuk moge.

“Kami mendapatkan informsi itu tadi siang menjelang sore. Saat ini kami sedang menelusuri siapa, darimana dan kemana (rombongan Moge),” ujar Bima Arya Sugiarto kepada radarbogor.id Jumat (12/2/2021).

Hal senada dikatakan Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. Ditemui radarbogor.id di Mapolres Bogor Kota, ia mengatakan saat ini tengah melacak rombongan Moge tersebut.

“Kami akan identifikasi, menelusuri dan melacak dan melakukan penyelidikan terhadap kendaran-kendaraan (Moge) tersebut,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal

Editor : Rany P Sinaga