25 radar bogor

Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor Butuh Perlengkapan Perahu Bertanding

Tim arung jeram Kabupaten Bogor
Tim arung jeram Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor yang saat ini diarsiteki Haris Budianto selaku Pelatih dan dinahkodai TB Wajedi Noor terus melakukan latihan serius dalam menghadapi Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 dan Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba (Ciamis, Subang dan Bandung Barat).

Pelatih Tim Arung Jeram Kabupaten Bogior, Haris Budianto mengatakan program latihan Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor sudah berjalan.

Ia menuturkan, target Tim Arung Jeram adalah tujuh medali emas atau mempertahankan raihan juara di Porda Jabar 2018 lalu.

Ia berharap semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor termasuk KONI Kabupaten Bogor untuk ikut mendukung persiapan yang tengah dilakukan FAJI Kabupaten Bogor yang akan terjun di BK Porprov XIV Jabar 2021 pada bulan September.

“Saat ini kebutuhan yang paling penting bagi  Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor adalah soal sarana perahu untuk bertanding di BK Porprov XIV Jabar 2021 dan Porprov XIV Jabar 2022,” katanya kepada radarbogor.id Rabu (10)2/2021).

Ia menjelaskan, semua Kontingen wajib membawa perahu masing masing dalam  BK Porprov XIV Jabar 2021 ataupun saat Porprov XIV Jabar 2022.

Sementara itu, Wasekum FAJI Kabupaten Bogor, Steven Ibrahim mengatakan,  Tim  Arung Jeram memang akan segera membahas di internal soal kebutuhan sarana perahu, dayung , helm dan plampung .

“Kami sangat senang dengan kunjungan Monitoring ini, karena KONI  jadi tahu secara langsung kebutuhan yang paling mendesak dibutuhkan FAJI Kabupaten Bogor untuk BK Porprov XIV Jabar 2021 dan Porprov XIV Jabar 2022,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Rany P Sinaga