25 radar bogor

Sambut Hari Valentine, Pengembang Perumahan Ini Siapkan Kado Istimewa  

Ilustrasi perumahan
Ilustrasi perumahan
Ilustrasi perumahan

CILEUNGSI – RADAR BOGOR, Menyambut Valentine Day atau Hari Kasih Sayang, pengembang Winland Development berikan kado istimewa bagi para pasangan.

Momen ini dijadikan pengembang untuk memacu aktivitas pemasaran di tengah pandemi Covid-19.

Kado yang dimaksud berupa penawaran khusus booking fee Rp1 juta, gratis furniture, gratis biaya balik nama (Sertifikat Hak Mliki/SHM), gratis biaya BPHTB, gratis biaya proses KPR, gratis 6x cicilan KPR, dan pilihan bunga KPR mulai dari 3.88%.

“Untuk mengawali Program Promosi Hari Kasih Sayang ini, kami secara khusus akan menggelar open house di proyek Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi, pada 14 Februari 2021. Karena itu, kami menghimbau seluruh masyarakat untuk datang dan memanfaatkan kesempatan langka tersebut,” ujar Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono dalam keterangan rilisnya Selasa (9/2/2021).

Program ini, Candra menjelaskan, berlaku bagi transaksi kepemilikan hunian di Grand Mekarsari Residence serta Gardenia Cileungsi.

Selain memacu aktivitas pemasaran di tengah pandemi Covid-19, berbagai benefit yang ditawarkan pihaknya khusus pada momen Valentine Day merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah, mendongkrak daya beli masyarakat pascapandemi Covid-19.

Sekedar informasi, Winland Development berdiri sejak tahun 1977. Setelah sukses mengembangkan properti pada beberapa lokasi di Jember, Jawa Timur, Malang, Sidoarjo, dan Bali, perseroan menggepakkan sayap bisnisnya di Jabodetabek, pada 2010 silam.

Adapun poyek-proyek yang dikembangkan saat ini mencakup Grand Mekarasari Residence, Cileungsi seluas 80 hehtar, Taman Jatisari Permai (120 H) beserta OHANA Waterpark, dan Gardenia Cileungsi (5 H).

“Guna memudahkan kepemilikan unit-unit hunian di GMR, kami telah menjalin kerjasama dengan Bank BUMN maupun swasta, seperti Bank BTN, BNI, Mandiri, dan BCA. Jadi, selain skema kepemilikan cash bertahap, calon konsumen juga bisa mengajukan Kredit Pemilikah Rumah (KPR) kepada sejumlah bank tersebut dengan down payment (DP/uang muka) dan cicilan yang ringan,” tandas Candra.(cok)

Reporter : Septi

Editor : Yosep