25 radar bogor

Ada Pemeliharaan, Pasokan Listrik di Kawasan Puncak Terganggu. Ini Titiknya!

Ilustrasi Pemadaman Listrik
Ilustrasi Pemadaman Listrik
Ilustrasi Jaringan Listrik
Ilustrasi Jaringan Listrik

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, Dalam menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan beberapa lokasi di kawasan Puncak, hari ini Rabu (10/2/2021).

Untuk itu PLN akan melakukan pemadaman sementara mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

“Sehubung dengan pemeliharaan jaringan tersebut dan demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di beberapa lokasi untuk sementara tidak dapat digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamananya,” tulis dalam keterangan pers PLN yang diterima radarbogor.id Rabu (10/2/2021).

Adapun titik atau lokasi yang akan dilakukan pemadaman sementara meliputi, Kampung Darusalam, Kampung Paragajen, Kampung Barutegal, Kampung Alun-alun, Kampung Alun-alun Wetan. Lalu Kampung Joglo, Kampung baru, Kampung Impres, Kampung Pasir Tugu, Kampung Tegal Batu, Kampung Kongsi.

Kemudian, Kampung Jolok, Wisma DPR, Hotel Safari Garden, Hotel Grand USU, Jalan Hankam, Unidiklat PLN Cibogo, Kampung Cibogo, Gang Semen dan sekitarnya.

“Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN di 123 atau mobile PLN,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep