Beranda Olahraga Petaka di Menit 90+5 Bikin MU Gigit Jari, Padahal Unggul Dulu 2...

Petaka di Menit 90+5 Bikin MU Gigit Jari, Padahal Unggul Dulu 2 Gol

Manchester-United
Striker MU Edison Cavani berebut bola dengan pemain Everton.

MANCHESTER – Manchester United gigit jari. Sempat unggul dua gol saat menjamu Everton pada laga pekan ke-23 Premier League di Old Trafford, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB, MU harus puas dengan hasil imbang 3-3.

Ini adalah kedua kalinya dalam sejarah Premier League, di mana MU memimpin pertandingan di kandang dengan 2 gol atau lebih di babak pertama, tetapi gagal memenangi pertandingan.

Pertama terjadi setelah hasil imbang 2-2 melawan West Brom pada Oktober 2010. Pada laga melawan Everton, hati MU hancur pada menit 90+5 saat striker andalan The Toffes Dominic Calvert-Lewin mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-3.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Setan Merah unggul lebih dahulu lewat Edinson Cavani pada menit ke-24 dan Bruno Fernandes di menit ke-45.

Tak lama setelah turun minum, Everton menyamakan kedudukan dengan dua gol hanya dalam waktu tiga menit. Abdoulaye Doucoure mencetak gol pada menit ke-49 dan James Rodriguez menyamakan kedudukan di menit ke-52.

MU kembali unggul melalui sundulan Scott McTominay pada menit ke-70. Nah, Calvert-Lewin memberikan satu poin buat Everton lewat gol di menit 90+5.

Hasil ini membuat empunya The Theatre of Dreams (nama lain Old Trafford) gagal menyamai poin Manchester City di puncak klasemen.

City mengoleksi 47 poin dari 21 laga, sementara MU 45 poin dari 23 pertandingan. Andai City takluk di kandang Liverpool malam ini, The Citizens masih di atas MU. Sementara Everton berada di posisi enam dengan 37 poin dari 21 laga. (pl/jpnn)

Sumber : jpnn.com
Editor : Yosep