25 radar bogor

Begini Suasana Ganjil Genap Kota Bogor Hari Kedua, Sejumlah Kendaraan Diputar Balik

Ganjil-Genap
Sejumlah petugas memeriksa dan mengatur kendaraan di cek poin ganjil genap Simpang Lippo Plaza Kebun Raya, Jalan Jalak Harupat, Miinggu (7/2/2021).
Ganjil-Genap
Sejumlah petugas memeriksa dan mengatur kendaraan di cek poin ganjil genap Simpang Lippo Plaza Kebun Raya, Jalan Jalak Harupat, Miinggu (7/2/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemberlakuan sistem ganjil genap di Kota Bogor memasuki hari kedua Minggu (7/2/2021).

Pulang Kerja dari Luar Kota Terjebak Ganjil Genap, Bima Arya: Ya Silahkan Lanjut…

Hari ini, berlaku angka ganjil yang diperkenankan melintas di Kota Bogor, setelah sebelumnya Sabtu (6/2/2021) angka genap.

Seperti yang diketahui, angka ganjil genap diambil dari nomor akhir plat mobil dan motor, kemudian disesuaikan dengan tanggal pada hari tersebut.

Pantauan radarbogor.id di Simpang Lippo Plaza Kebun Raya, tepatnya dari arah Jalan Jalak Harupat menuju Tugu Kujang dan Baranansiang, sekitar pukul 11.00 WIB, tampak sejumlah petugas Polresta Bogor Kota dan Dishub sibuk memeriksa dan mengatur kendaraan yang melintas.

Ganjil Genap, Jumlah Kendaraan Masuk Bogor Berkurang

Tampak juga di lokasi, papan pemberitahuan pemberlakuan ganjil genap bertuliskan ‘Anda memasuki kawasan ganjil-genap PPKM, hari ini berlaku/khusus untuk plat no ganjil’, terpasang di pedestrian Jalan Jalak Harupat.

Sejumlah kendaraan yang berplat nomor akhir genap diarahkan oleh petugas untuk putar balik. Ada sekitar empat kendaraan roda empat yang diputar balik.

Ayu Ting Ting Kena Ganjil Genap, Mobil Diputar Balik Petugas

Data yang dihimpun radarbogor.id, dari peta ganjil genap yang dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan Polresta Bogor Kota, ada 13 jalan utama di Kota Bogor yang menjadi titik penjagaan petugas.

Berikut titik jalanya:

1. Jalan KH Sholeh Iskandar
2. Jalan Sindang Barang Simpang Bubulak
3. Jalan Mayjen Ishak Djuarsa
4. Gerbang Tol Bogor Jalan Pajajaran
5. Jalan Raya Ciawi
6. Jalan Adnan Wijaya
7. Simpang Air Mancur Jalan Pemuda sampai Jalan Ahmad Yani
8. Jalan Dokter Semeru
9. Jalan Veteran
10. Jalan Kapten Muslihat
11. Jalan Jalak Harupat
12. Tugu Kujang Jalan Oto Iskandar Dinata Jalan Pajajaran
13. Jalan Raya Tajur

Reporter : Andika
Editor : Yosep