Beranda Ekonomi Sevilage Rekomendasi Tempat Liburan Baru yang Cocok Buat Kamu!

Sevilage Rekomendasi Tempat Liburan Baru yang Cocok Buat Kamu!

Sevillage

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang berencana berlibur ke puncak bogor menjelang akhir PSBB nanti, ada tempat wisata baru nih yang wajib di konujungi saat menikmati waktu luang selama liburan, beada di Kawasan Cipanas, Cianjur Jawa Barat.

Bernama Wisata Alam Sevillage. Wisata ala mini dilengkapi dengan spot foto yang menarik, wahana permainan yang seru seperti outbond, glamping dan lainya. Manarik bukan? Yuk simak selengkapnya.

Sevillage merupakan salah satu tempat wisata baru yang bernuansa alam disertai degan food area yang pass dan nyaman untuk dikunjungi saat liburan. Seillage menyuguhkan pemandangan alam yang begitu cantik saat dilihat dari ketinggian.

Suasana yang segar dan cerah disiang hari membuat pengunjung betah dan nyaman disana. Selain pemandangan siang hari, pengunjung juga dapat menikmati keindahan malam dari sevillage yang menyuguhkan cahaya lampu kota dari ketinggian.

Mulai dibuka saat 9 september 2020 sevillage sudah cukup dikenal dan banyak dikunjungi. Namun pada bulan desember 2020 lalu saat PSBB diterapkan, sevillage turut mengikuti aturan pemerintah dengan mambatasi pengunjung sehingga tidak menyebabkan kerumunan.

Setiap pengunjung ditaegaskan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan saat memasuki area ticketing. Selain itu sevillage juga mengurangi jam oprasional yang awalnya buka pukul 9.00 pagi hingga 22.00 malam, semenjak PSBB sevillage buka pukul 9.00 pagi hingga pukul 19.00 malam saja.

Dera salah satu staff pegawai sevillage memaparakan bahwa “sejak PSBB di terapkan pengunjung memang berkurang dari sebelumnya, beberapa pegawai disini pun ada yang diliburkan sementara” jelasnya.

Sevillage sebagai tempat wisata baru yang cocok untuk piknik keluarga maupun bersantai dan berfoto dengan teman atau pasangan memang memiliki potensi untuk menarik minat banyak pengunjung.

Karena dengan pemandangan yang indah, disana juga terdapat kafe yang memiliki beragam menu pelengkap untuk menikmati suasana alam. Salah satu kuliner diantaranya yakni ‘Kopi Kabut’. Menjual berbagai menu minumuan mulai dari kopi hingga non-kopi, serta menu makanan dan camilan yang menjadi pelengkap.

Dewi mulyani merupakan salah satu pengunjung sevillage mengungkapakan “disini nyaman banget sih, apalagi kalau pergi menikmati susana bareng keluarga, healing dari aktiviras paling bener ke sini sih,” paparnya.

Sumber: Sevillage
Editor: Alpin