Beranda Bogor Raya Puncak Disekat, Kota Bogor Ganjil Genap

Puncak Disekat, Kota Bogor Ganjil Genap

Razia Prokes di Simpang Gadog, Ciawi, Bogor, Sabtu (6/2/2021). Foto Arifal/Radar Bogor

CIAWI-RADAR BOGOR, Berbagai upaya dilakukan pemerintah Kabupaten Bogor dan Kota Bogor untuk menekan angka positif Covid-19. Khusunya mengurangi angka mobilitas warga maupun wisatawan yang akan datang ke Kota Bogor maupun kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Seperti di Exit Tol Baranangsiang, Kota Bogor. Nampak, petugas melakukan pemeriksaan kendaran. Kendaraan dengan angka ganjil diakhir plat nomor disetop. Beberapa kendaraan nampak diminta putar balik.

Sementara itu di Kabupaten Bogor, tepatnya di simpang Gadog, Kecamatan Ciawi, nampak petugas gabungan melakukan penyekatan. Petugas juga melakukan razia protokol kesehatan (Prokes).

Danpos Ciawi Koramil Ciawi, Peltu Edi Rasbani kepada radarbogor.id Sabtu (6/2/2021) mengatakan, penyekatan dilakukan sejak Sabtu (6/2/2021) pagi. Menurutnya, selain melakukan penyekatan, petugas juga melakukan operasi yustisi.

“Bagi wisatawan juga kita cek, apakah bawa surat Rapid Test Antigen atau tidak. Kita tindak juga pengendara atau wisatawan yang tak menggunakan masker,” tukasnya.(all)