Beranda Bogor Raya Ogah Ikut Ganjil Genap, Kabupaten Bogor Lebih Pilih Kebijakan Ini!

Ogah Ikut Ganjil Genap, Kabupaten Bogor Lebih Pilih Kebijakan Ini!

Pemeriksaan kendaraan di wilayah Kabupaten Bogor

CIAWI-RADAR BOGOR, Kabupaten Bogor nampaknya tidak tertarik dengan kebijakan Ganjil Genap yang diterapkan Pemkot Bogor juga Polresta Bogor Kota.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa polres Bogor bersama dengan forkopimda Kabupaten Bogor lebih memilih kebijakan wajib Rapid Test anti gen bagi warga luar Bogor yang akan memasuki kawasan bogor. Khususnya puncak kabupaten Bogor.

“Kita lebih mengarah kepada yang membawa Rapid Test antigen, mau ganjil mau genap pengecekanya membawa Rapid Test antigen ya. Kalau dia sudah mempunyai Rapid Test antigen, artinya dia tidak terkonfimasi Covid19. Tapi kalau tidak membawa Rapid Test antigen kita putar balik,” katanya kepada radarbogor.id Sabtu (6/2/2021).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Sementara itu efektifitas wajib surat Rapid Test antigen untuk menekan laju penularan Covid 19 sendiri, AKBP Harun mengatakan, cukup efektif.

“Selama PPKM ini kita lakukan pemeriksaan Rapid Test antigen dan kita lihat efektifitasnya untuk kenaikan intensitas kendaraa itu cukup efektif,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal

Editor : Rany P Sinaga