25 radar bogor

Kuliner dengan Nuasa Alam Ditengah Kolam, The Lake House Bogor

The Lake House Bogor
The Lake House Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bogor dikenal dengan salah satu kota wisata alam yang populer di Indonesia. Keindahan alamnya menyuguhkan nuansa segar dan sejuk sehingga banyak menarik minat pengunjung untuk datang di akhir pekan untuk sejenak bersantai di tengah padatnya aktifitas.

Puncak Bogor biasanya menjadi salah satu Kawasan objek wisata yang ramai dikunjungi pada akhir pekan. Selain tempat wisata, restoran dan kafe di Bogor tak kalah unik, baik dalam segi estetika maupun rasa dan nuansa yang mengesankan. Salah restoran yang direkomendasikan saat berlibur ke puncak Bogor adalah The Lake House Pesona Alam Sedayu.

Pesona Alam Sedayu berlokasi di Jalan Taman Safari, No. 101, Cibeureum, Cisarua, Bogor. The Lake House berada di Kawasan Pesona Alam Sedayu Resort menyuguhkan nuansa resto yang cantik dan unik.

Yang membedakan resto ini dengan yang lainya adalah pengunjung dapat berkesempatan menikmati makanan ditenga kolam yang bersih dan lingkungan alam yang menyegarkan mata.

Selain dengan nuansa uniknya, restoran ini menyajikan hidangan yang sangat lezat dengan gaya modern food disertai pelayanan yang optimal dari seluruh staffnya.

The Lake House Pesona Alam Sedayu menjadi paling tempat yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Karna konsep nya yang modern dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang menambah kenyamanan.

Tidak hanya nuansa outdornya yang indah, konsep indoor dari The Lake House ini tekesan unik dan mewah, banyak spot foto yang menarik dan modern hingga terkesan berada di restoran gaya eropa.

Nabila Zumarnis salah satu pengunjung The Lake House sedikit mereview mengenai kesan yang dirasakan “keren parah disini, baru banget ngerasain kafe dan resto ditengah sejukanya hutan pinus, bener-bener berasa healing selama liburan. Apalagi sensasi makan di tenagh kolamyang jarang banget ada di tempat lain, rekomendasi banget sih The Lake House ini” jelasnya.

Penasaran dan ingin segera berkunjung ke The Lake House Pesona Alam Sedayu, tapi takut terjadi kerumunan? Jangan khawatir, di tengah masa pandemic ini The Lake House Pesona Alam Sedayu menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat, seperti pembatasan pengunjung dengan menerapakan waiting list bagi yang baru datang, serta mengutamakan kebersihan dan kenyamanan yang menjadi nilai utama yang di terapkan The Lake House untuk tetap menjaga keamanan pengunjung dan mematuhi aturan yang berlaku.

Restoran ini tidak hanya dibuka bagi pengunjung yang menginap di menginap di Pesona Alam Sedayu resort saja, jadi bagi kamu yang hanya ingin berkunjung ke restoran The Lake House saja tidak perlu bingung karna resoran tetap dibuka untuk umum, dan staf pengamanan Pesona Alam Sedayu Resort akan mengarahkan anda hingga sampai di titik The Lake House di Kawasan Resort tersebut.

Sumber: The Lake House Bogor
Editor: Alpin