Beranda Metropolis Jangan Dicontoh, Satpol PP dan Ayu Ting Ting Turunkan Masker saat Ganjil...

Jangan Dicontoh, Satpol PP dan Ayu Ting Ting Turunkan Masker saat Ganjil Genap

Mobil Ayu Ting Ting diputar balik petugas karena terkena aturan ganjil genap, Sabtu (6/2/2021). Ist

BOGOR-RADAR BOGOR, Ayu Ting Ting dan salah satu petugas Satpol PP Kota Bogor menjadi sorotan. Itu setelah Ayu Ting Ting terkena kebijakan ganjil genap, Sabtu (6/2/2021).

Namun, bukan soal Ayu Ting Ting yang diputar balik petugas, melainkan petugas Satpol PP Kota Bogor dan Ayu Ting Ting yang menurunkan maskernya saat penindakan pelanggaran ganjil genap.

Dalam foto yang didapat radarbogor.id, nampak Ayu Ting Ting mengenakan mobil warna kuning hitam. Ia tengah diberhentikan petugas Satpol PP Kota Bogor.

Namun, dalam foto tersebut nampak Ayu Ting Ting dan salah satu petugas Satpol PP menurunkan maskernya. Hal itupun membuat sejumlah warga Bogor geram.

“Lah itu bahaya, masker keduanya dibuka. Gimana ini tidak memberikan contoh yang baik,” ujar Raka (23) salah satu pengendara asal Kota Bogor saat ditemui radarbogor.id, Sabtu (6/2/21).

Dikonfirmasi Kasatpol PP Kota Bogor, Agustyan Syah mengatakan, itu adalah unsur ketidaksengajaan. “Ya, di lapangan hal-hal kaya gitu ada aja ya, saya udah tegur petugasnya. Beberapa detik setelah foto itu juga dua-duanya pakai masker dengan benar,” katanya saat dikonfirmasi radarbogor.id, Sabtu (6/2/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, hal itu terjadi lantaran petugas tengah menjelaskan, namun tidak terdengar, sehingga diturunkan maskernya. “Petugasnya menjelaskan, mungkin gak jelas suaranya. Jadi dia turunin masker dikit ke bawah hidung,” tukasnya.(all)