Beranda Metropolis Duo Queen, Musisi Anyar Kota Bogor

Duo Queen, Musisi Anyar Kota Bogor

Duo Queen. (Andika/Radar Bogor)

Kota Bogor kembali melahirkan musisi – musisi berpotensial. Dialah Triana Asoka Dewi dan Anggi April Lestari. Mereka tergabung dalam grup duo yang mereka namai Duo Queen.

Laporan : Andika Try Wiratama

Mereka lahir masih di suasana pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Namun dengan rasa percaya diri, mereka bahkan merilis single berjudul Kejujuran belum lama ini.

Sedikit cerita tentang mereka berdua, Asokha -panggilan Triana Asoka Dewi, merupakan warga Pabaton. Sedangkan April tinggal di wilayah Tajur. Kedua wanita berparas cantik ini, sudah saling mengenal sejak duduk di bangku sekolah.

“Jadi nama Duo Queen ini ya karena kita berdua, dan perempuan, simpel aja sih,” kata Asokha pada Radar Bogor sambil bercanda.

Mereka terbentuk di akhir 2020 kemarin. Karena begitu suka dengan dunia musik, ditambah hobi menyanyi mereka yang tinggi, akhirnya Duo Queen terbentuk. Keseriusan mereka juga ditunjukkan dengan single, bahkan mereka sudah membuat video lirik di akun Youtube dengan ribuan penonton saat ini.

Insentifitas mereka terhadap musik juga sudah dilakukan sejak SMA. Asokha juga memiliki keluarga yang juga berkecimpung dalam dunia permusikan. Bahkan April, dulu pernah tergabung dalam satu grup musik.

“Kalau April dulu nge-band, kalau saya memang suka nyanyi dan kebetulan om dan tante juga ada di dunia musik,” kata Asokha, alumni siswi SMA PGRI 3 itu.

Sekedar informasi tambahan, bahwa Asokha kini berusia 29 tahun sedangkan April berusia 31 tahun. Mereka bertekad untuk serius dalam dunia olah suara.

Awal bentuk keseriusan mereka pada 8 Januari lalu. Sebuah single berjudul Kejujuran karya Rahman Hakim ini menambah hasil karya anak muda tanah air. Khususnya di Kota Bogor.

April mengatakan, single Kejujuran ini berangkat dari curhatan mereka sendiri. Bahwa sesuatu hal, khususnya dalam kisah percintaan, dibutuhkan kejujuran dan kepastian.

“Kejujuran terhadap pasangan. Curhatan kita banget. Sekarang juga sudah ada video lirik di Youtube kalau mau tahu liriknya. Dan sedang berjalan untuk video klipnya,” bebernya.

Lewat lagu ini, kata April, bagi mereka yang sedang menjalani hubungan agar tetap mengutamakan Kejujuran. Agar kata dia, hubungan bisa berjalan baik tanpa ada kebohongan diantara hubungan itu sendiri.

“Segmen pendengarnya sih lebih ke dewasa dan anak muda. Yang memang sedang menjalani hubungan, semoga lagu ini bisa menjadi nasehat,” tutupnya. (dka)

Reporter: Andika Try Wiratama
Editor: Alpin