Beranda Bogor Raya Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bendungan Cipamingkis

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Bendungan Cipamingkis

Petugas mengevakuasi jasad pria tanpa identitas di Bendungan Cipamingkis, Kampung Satus, Desa Balekembang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (5/2/2021). Foto Septi/Radar Bogor

JONGGOL-RADAR BOGOR, Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Bendungan Cipamingkis, Kampung Satus, Desa Balekembang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (5/2/2021).

Salah satu warga, Asep (40) yang pertama kali menemukan mayat tersebut awalnya mencium bau tidak sedap saat tengah mencari kayu di sekitar lokasi pada siang hari sekira pukul 12.00 WIB.

Saat ditelusuri sumber bau tersebut, dirinya terkejut karena didapatinya sesosok mayat pria yang sudah membusuk. “Saya langsung lari ke kantor desa dan melapor ke Babinsa,” tutur Asep.

Usai mendapat laporan, Kapolsek Jonggol, Kompol Agus Hidayat bersama timnya segera meluncur ke lokasi ditemukannya jasad pria tersebut.

Belum diketahui identitas dan penyebab tewasnya pria misterius tersebut. “Diperkirakan sudah 3 hari ada di lokasi itu, penyebab sementara belum diketahui,” ujar Kompol Agus kepada media.

Dari hasil autopsi, lanjut Agus, tidak ditemukan tanda luka kekerasan namun hanya ada bekas luka benturan di bagian kepala.

Itu pun menurutnya disebabkan oleh benturan benda tumpul saat pria itu terseret arus sungai hingga ditemukan di Bendungan Cipamingkis. “Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga diharapkan dapat menghubungi petugas,” tandasnya.(cok)

Reporter: Septi Nulawam Harahap
Editor: Alpin