Beranda Berita Utama Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tetap Fokus Kerja

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Tetap Fokus Kerja

Ayu Ting Ting (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ayu Ting Ting tetap bekerja seperti biasa kendati pernikahan dengan Adit Jayusman yang telah direncakan pada 20 Februari mendatang gagal terlaksana. Dia tetap mengisi acara televisi seperti biasa.

Ivan Gunawan selaku sahabat mengatakan bahwa teman-teman artis yang ikut kerja bareng Ayu memperkuat program televisi, memahami kondisi yang tengah dialaminya. Mereka pun berusaha menghibur Ayu Ting Ting supaya tidak terlalu dilanda kesedihan.

“Kita sebagai teman yang bekerja sama dengan dia berusaha untuk menghibur, bukan dengan cara yang lebay ya. Menghibur sesuai dengan porsinya,” ucap Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Pria yang akrab disapa Igun tersebut juga mengatakan teman-teman artis lainnya tidak mau membuat Ayu Ting Ting sedih. Caranya dengan tidak bertanya soal pernikahan. Pelantun Sambalado tidak bercerita ke teman-teman, menandakan dia belum siap berbagi cerita soal hidupnya ke orang lain.

“Dia baik baik aja kok. Kalau saya sih melihat tidak adanya perkawinan mungkin lebih baik daripada kenapa-napa di kemudian hari. Dia berjiwa besar kok,” ucap Igun.

Ivan Gunawan melihat gagalnya perkawinan kendati sudah disiapkan secara matang bukan hanya dialami Ayu Ting Ting. Dia juga menjadi saksi sejumlah pasangan juga mengalami kegagalan walaupun sudah sempat merencanakan pernikahan.

“Kalau ada transaksi, sudah ada pembayaran ya memang harus diselesaikan. Setahu saya, Ayu berjiwa besar menghampiri semua vendor-vendornya,” tuturnya.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman telah dikonfirmasi langsung oleh Ayu Ting Ting. Dia menyatakan bahwa pembatalan pernikahan ini dilakukan oleh dirinya karena merasa ada yang mengganjal di hati.

Daripada tetap melangsungkan pernikahan namun malah gagal, pelantun Alamat Palsu ini lebih memilih membatalkan pernikahan kendati persiapannya sudah cukup matang.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin