Beranda Hiburan Penonton Kecewa, Hwang In Yeop Batal Cium Moon Ga Young di ‘True...

Penonton Kecewa, Hwang In Yeop Batal Cium Moon Ga Young di ‘True Beauty’

Adegan Drakor True Beauty

BOGOR-RADAR BOGOR, “True Beauty” telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (3/2) malam kemarin. Dalam episode ini, tim produksi menghadirkan banyak momen manis dari Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Lee Su Ho (Cha Eunwoo) pergi ke Amerika untuk menemani ayahnya yang sakit. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh, Lee Su Ho terpaksa meminta putus karena merasa tak enak kepada Lim Joo Kyung yang harus menunggunya.

Sejak saat itu, Lim Joo Kyung menjadi semakin dekat dengan Han Seo Joon. Dua tahun kemudian, Lim Joo Kyung terlihat mabuk berat saat makan bersama teman-temannya. Karena itulah dia akhirnya diantar pulang oleh Han Seo Joon.

Di tengah jalan, Joo Kyung meminta Seo Joon untuk kencan buta dengan salah satu temannya. Namun Seo Joon menolak karena memiliki rasa pada Joo Kyung.

Karena terbawa suasana, Han Seo Joon terlihat seperti akan mencium bibir Joo Kyung. Namun adegan itu ditampilkan dari belakang sehingga pemirsa tak bisa melihatnya dengan jelas.

Keesokan harinya, Seo Joon kembali membahas momen mesra tersebut. Karena kesal Joo Kyung terus pura-pura tidak ingat, dia mengaku telah berciuman dengannya. Namun Joo Kyung langsung membantah mereka telah berciuman.

Benar saja, dalam kilas balik yang ditampilkan, mereka memang tidak jadi berciuman. Saat bibir mereka akan menempel, Han Seo Joon tiba-tiba menjauh dan mengajak Joo Kyung pulang.

Tampaknya ia merasa tak enak mencium Joo Kyung karena belum mengakui perasaannya, terlebih saat itu Joo Kyung tengah mabuk.

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar.

Banyak dari mereka yang kecewa dan geregetan karena Han Seo Joon tak kunjung menyatakan cintanya pada Lim Joo Kyung. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

“Yaaaahhhh penonton kecewa. Pengen gue dorong aja rasanya,” tulis seorang netter. “Padahal idungnya Seojun ud nempel, huhuu meskipun #TeamSuho tp gemes bgt knp gajadi kisseu,” imbuh netter yang lain.

“Seojun anak baik, ngehargain temennya sekaligus ngehargain martabat cewek (yakali cewek ga sadar asal narik terus nyium),” timpal netter yang lain.

“Gue yg ntn berasa di bawa terbang trus di tampar kenyataan,” ujar netter yang lain. “Penonton kecewa. Memang seojun terlalu goodboy,” kata yang lain. “Yahh kecewa napa ga jdi,” sahut yang lain. “Aaaa gregetan….. asliii ama seojun, second lead gini amat dah,” pungkas netter lainnya.

Sementara itu, “True Beauty” tinggal menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Kamis (4/2) malam ini. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan “Mouse” yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Wow Keren