Beranda Berita Utama Istri Bakar Suami Hidup-hidup

Istri Bakar Suami Hidup-hidup

Ilustrasi istri bakar suami. (Antara)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Peristiwa istri membakar suami hidup-hidup terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (4/2) dini hari. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan minyak tanah yang diduga sebagai alat untuk membakar korban.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra membenarkan peristiwa istri bakar suami. “Iya benar, istri diduga bakar suami. Kejadian itu diketahui warga pada pukul 02.30 WIB,” ungkapnya seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Kamis (4/2).

Aksi istri bakar suami ini diketahui warga setelah korban berlari keluar rumah untuk meminta tolong. “Korban berlari keluar rumah dengan kondisi terbakar,” ujar Angga.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Namun, pihak kepolisian masih belum mendapatkan informasi detil terkait peristiwa tersebut. Pasalnya, korban saat ini masih menjalani perawatan intensif dan belum bisa dimintai keterangan. “Kita belum meminta keterangan karena korban masih di rumah sakit (dirawat). Luka bakarnya pun belum bisa dipastikan,” ungkapnya.

Selain itu, pelaku sekaligus istri korban juga langsung melarikan diri usai membakar suaminya sendiri. Sementara para tetangga juga tidak mengetahui persis awal mula aksi istri bakar suami itu. “(Pelaku) Diduga langsung melarikan diri. Makanya untuk motifnya pun belum diketahui,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya plastik yang diduga berisi minyak tanah di rumah yang ditinggali pasangan suami-istri itu. “Di lokasi ditemukan satu plastik putih yang isinya diduga minyak tanah,” pungkasnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin