Beranda Olahraga Barcelona Susah Payah di Copa del Rey

Barcelona Susah Payah di Copa del Rey

Barcelona melaju ke semifinal Copa del Rey usai tundukkan Granada. (Reuters)

GRANADA-RADAR BOGOR,  Barcelona berhasil lolos ke babak semifinal Copa del Rey setelah mengalahkan tuan rumah Granada dengan skor 5-3 pada Kamis (4./2/2021) dini hari WIB. 

Barcelona sempat dikejutkan lawan dalam laga di Nuevo Los Carmenes. Mereka langsung kebobolan dua kali oleh gol Kenedy (menit 33) dan Roberto Soldado (47).

Blaugrana bisa menyamakan kedudukan lewat gol Antoine Griezmann (88) dan Jordi Alba (90+2). Skor 2-2 bertahan hingga babak reguler usai, sehingga dilakukan perpanjangan waktu, seperti dilaporkan Marca. 

Pada babak penentuan tersebut, Barca mendapat tiga gol, dari Antoine Griezmann (100), Frenkie de Jong (108), dan Jordi Alba. Sedangkan Granada meraih satu gol dari penalti Fede Vico (103).

Barcelona lolos ke semifinal bersama Levante, yang mengalahkan Villarreal 1-0. Gol dalam pertandingan itu dicetak Roger Marti.

Sehari sebelumnya, Sevilla juga lolos ke semifinal Copa del Rey dengan mengalahkan Almeria 1-0. Sedangkan saru partai semifinal lain, Real Betis vs Atlhetic Bilbao, baru akan berlangsung Jumat (5/2/2021) dini hari nanti. (rur)

Sumber : Marca

Editor : Muhammad Ruri Ariatullah