Beranda Olahraga Tim Monev KONI Kabupaten Bogor Ungkap Kendala Tim Balap Sepeda

Tim Monev KONI Kabupaten Bogor Ungkap Kendala Tim Balap Sepeda

Tim Balap Sepeda Kabupaten Bogor. Arifal/Radar Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Ketua Tim I Monitoring KONI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar menegaskan sangat menaruh harapan besar kepada Tim Sepeda Kabupaten Bogor untuk kembali mendulang banyak medali emas di Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba.

Ia mengaku sudah mendapat informasi hal-hal yang bisa jadi masalah dan kendala Tim Sepeda Kabupaten Bogor dalam menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba.

“Pak Tatang selaku Binpres ISSI Kabupaten Bogor sudah memberikan berbagai catatan yang akan jadi bahan evaluasi di tingkat pimpinan KONI dan Tim Monitoring,” ujar Rike Iskandar kepada radarbogor.id, Rabu (3/2/2021).

Intinya, sambung Rike,  KONI Kabupaten Bogor dan ISSI Kabupaten Bogor sudah sepaham soal solusi apa yang harus dilakukan dalam kaitan pencapaian target emas dan mempertahankan juara umum di Porprov XIV Jabar 2022.

Mudah mudahan, sambung Rike, ISSI kabupaten Bogor tak hanya meraih juara umum. “Tapi  Raihan emas para atlet sepeda  Kabupaten Bogor juga bisa bertambah banyak dari apa yang dicapai di Porda Jabar 2018,” tukasnya. (all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin