25 radar bogor

Satu Lagi Tempat Nongkrong Asyik di Bogor, Disini Tempatnya!

Para pengunjung tengah menikmati hidangan di Hutan Hujan. Foto Fauziah/PKL Radar Bogor
Para pengunjung tengah menikmati hidangan di Hutan Hujan. Foto Fauziah/PKL Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Para penggemar nongkrong sambil menikmati kopi dan ngemil makanan ringan di Kota Bogor, bisa coba suasana baru di Hutan Hujan. Sebuah kedai yang berada di wilayah Barat Kota Bogor.

Untuk menuju tempat nongkrong asyik ini cukup mudah. Lokasinya berjarak sekitar sepuluh kilometer dari pusat kota. Jika ditempuh dengan kendaraan sekitar 30 menit. Patokannya, sebelum Rumah Sakit (RS) Medika Dramaga.

Berdekatan dengan SMU Plus Bina Bangsa Sejahtera. Untuk lebih memudahkan bisa menggunakan bantuan google maps, biar tidak nyasar. Kedai kopi Hutan Hujan ini buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Namun masih bisa take away hingga pukul 21.00 WIB.

Disana, para pecinta nongkrong dibuat nyaman dan tenang. Saat memasuki area kedai, langsung disuguhi pemandangan danau kecil ikan, tanaman rambat yang bergantungan dan dilengkapi koneksi internet yang kencang.

Ada tiga bagian area yang ditawarkan oleh Hutan Hujan, yaitu bagian indoor Hutan Hujan mengadopsi konsep open mini bar. Dengan begitu, para pelanggan dapat menyaksikan pemandangan tanaman hutan dan danau kecil ikan.

Untuk outdoor, para pengunjung dapat disuguhkan pemandangan hijau yang amat asri serta di bagian taman pun dijadikan tempat untuk nongkrong bisa bersama keluarga, teman maupun sahabat.

“Sekarang rata-rata jumlah pengunjung mencapai 70 orang dalam sehari dan 100 pelanggan di akhir pekan,” tutur Nawir Barista Hutan Hujan Kopi saat ditemui radarbogor.id Rabu (3/2/2021).

Selain kopi, ada pula berbagai minuman Coffe, Non Coffe, dan makanan. Setiap menu diracik dan disajikan oleh barista handal Hutan Hujan.

Adapun menu yang paling diminati yaitu Smoke Brisket Burger untuk makanan dan untuk menu Kopi yaitu Kopi Hutan dan Kopi Hujan. Tak perlu khawatir Hutan Hujan pun menyiapkan protokol kesehatan tentunya dilengkapi tempat cuci tangan sebelum masuk, handsanitizer, termogan (pengecek suhu), serta penggunaan masker pun diperhatikan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (all/PKL).

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin