25 radar bogor

Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Februari dengan Kemeriahan Imlek dan Hari Kasih Sayang

Pullman Ciawi
Pullman Ciawi Vimala Hills berhias menyambut Tahun Baru Imlek 2021
Pullman Ciawi
Pullman Ciawi Vimala Hills berhias menyambut Tahun Baru Imlek 2021

BOGOR-RADAR BOGOR, Meskipun Februari adalah bulan dengan periode terpendek dalam setahun, ada beragam program spesial yang di desain oleh Pullman Ciawi Vimala Hills untuk tahun 2021.

Ya, terinspirasi dari kegembiraan Festival Musim Semi, Pullman Ciawi Vimala Hills mengundang para tamu untuk menikmati dua hari raya di bulan ini melalui dekorasi warna-warni, pengalaman bersantap, dan perayaan tradisi yang dikemas secara dinamis.

Kemeriahan dimulai dari minggu keempat bulan Januari, di mana para tamu disambut dengan lentera gantung tradisional Cina yang menghiasi resor mulai dari jalan masuk hotel.

Masuk ke dalam area Lobby, tamu dapat menikmati “Lawang – Pullman Ciawi” – dekorasi “photo booth” Tahun Baru Imlek yang dilengkapi dengan “2 Patung Barongsai” – tempat dimana tamu dapat mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan teman.

Ornamen hiasan perayaan dan ranting emas menandakan datangnya musim semi dan kemakmuran. Dihiasi dengan warna merah, pink, dan persik yang indah, menambah warna dan kehangatan pada Lobby dan telah mengundang decak kagum semua orang melalui area tersebut.

Rasa yang otentik dari hidangan perayaan, yang secara ekslusif dikurasi oleh Tim Chef kami, akan tersaji untuk makan siang dan makan malam.

Damar Restaurant

Nikmati beragam makanan tradisional dan kontemporer Cina, menu favorit di Tahun Baru Imlek, dan juga Yee Sang yang dihidangkan secara “all-you-can-eat”. Perjalanan kuliner dimulai dari makanan pembuka dingin; camilan gurih; sup, mi & tumisan; hidangan utama dengan cita rasa oriental dan aneka kue.

Harga dimulai dari Rp 388.000 nett / orang dan tersedia untuk makan malam pada 11 & 12 Februari 2021 (18:00 – 21:00) dan makan siang pada 12 Februari 2021 (12:00 – 15:00). Tamu mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher makan seharga total IDR 1,000,000 apabila melakukan pemesanan meja sebelum tanggal 7 Februari 2021.

Mad Cow Vimala Hills

Rayakan Tahun Kerbau dengan pengalaman bersantap “3 Course Set Menu” yang terkurasi: “Duck Shung – Fang”, “Cantonese Beef Ribs” dan “Sweet Potato Cake”. Harga dimulai dari Rp 388.000 ++ / orang (termasuk Yee Sang) dan tersedia dari tanggal 10 – 17 Februari 2021 (makan malam: Rabu – Sabtu (18:00 – 21:00) dan makan siang: Sabtu & Minggu (12:00 – 16:00)

Menambah kemeriahan, tradisi budaya yang unik – Pertunjukan Barongsai” akan tampil pada malam Tahun Baru Imlek dan pada hari Tahun Baru Imlek – menari untuk menyantap selada dan amplop merah dari genggaman para penonton, yang diharapkan membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru.

Cinta mengudara dibulan Februari

Rayakan kasih sayang pada Hari Valentine, Pullman Ciawi Vimala Hills memungkinkan pasangan mengejutkan belahan jiwanya dengan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

Damar Restaurant

Para tamu dapat menikmati momen hari kasih sayang dengan menu special melalui sajian makan-malam-sepuasnya” pada 13 & 14 Februari 2021. Berlokasi tepat di samping kolam renang bergaya laguna, pengunjung dapat menikmati keindahan malam berbintang sebagai pendamping yang sempurna untuk momen romantis mereka. Harga makan malam: IDR 290.000 ++ / orang yang dapat dinikmati pada pukul 18.00 – 21.00.

Mad Cow Vimala Hills

Restoran steak dengan nuansa paling hangat di kota ini akan menyajikan “3 Course Set Menu” di Hari Valentine yang tersaji pada 13 Februari 2021 (18:00 – 21:00) dan 14 Februari 2021 (12:00 – 15:00).

Paket ini dapat dinikmati seharga Rp 700.000 ++ / pasangan dengan menu yang termasuk: “Burn Caesar Salad”, “Fillet Mignon” dan “Passion & White Chocolate Cheesecake” di tambah dengan kesegaran mocktail selamat datang dan mawar merah untuk pasangan. Tamu memiliki pilihan untuk makan di teras luar yang sejuk atau di area dalam yang hangat dengan dekorasi meriah.

Sederet sajian makanan dan minuman yang menggoda memenuhi tempat bersantap di Pullman Ciawi Vimala Hills di bulan Februari

Damar Restaurant

Kreasi kuliner bertema pertama kami untuk menyambut tahun 2021 – “Taste of Bogor” diperpanjang hingga 28 Februari 2021. Pilihan hidangan khas Jawa Barat yang lezat disajikan melalui “sajian-makan-sepuasnya” pada hari Jumat dan Sabtu saat makan malam (18:00 – 21:00) dengan harga IDR 290,000 ++ / orang.

Para tamu diundang untuk menikmati minuman sehat Es Alpukat Kocok” karena tidak ada yang mengalahkan manfaat kesehatan dan rasa yang lezat dari buah Alpukat.

Terinspirasi oleh rasa Kue Beras Manis Indonesia yang populer – Klepon – Tim kami yang cerdik memvariasikan kelezatannya untuk menjadi segelas minuman menyegarkan – Es Klepon”.

Kedua minuman tersebut tersedia setiap hari di Damar Restaurant (06:00 – 21:00) dan Room Service (24 jam) dengan harga Rp 45.000 ++ / gelas.

Mad Cow Vimala Hills

Sajian romantis di Mad Cow Vimala Hills, dapat ditemukan sepanjang bulan sampai 28 Februari 2021 termasuk minuman eksklusif – Bobba Bandong, yang merupakan kreasi dari minuman bobba.

Dicampur dengan sirup mawar dan disajikan dengan Es Krim Vanila di atasnya, pengunjung dapat menikmati kreasi manis ini untuk mengakhiri santapan utama. Bobba Badong bisa dinikmati dengan harga IDR 45,000 ++ / gelas.

Salak Bar & Lounge

Dari lokasinya yang terletak di jantung resor, Salak Bar & Lounge mengundang para tamu untuk bersantai bersama keluarga, teman, dan kolega sambil menikmati berbagai macam suguhan ringan. Godaan manis termasuk “Sweetheart Cappuccino” (Rp 45.000 ++ / gelas) – dapat dinikmati sebagai minuman setiap saat, sebelum atau sesudah makan.

I like you BERRY much ..” – menawarkan kreasi camilan “homemade” favorit keluarga – berupa berbagai kue stroberi yang terdiri dari: Crumble Tart, Mille-feuille, Pie & Strudel – seharga IDR 45,000 ++ / potong dan tersedia setiap hari dari 12:00 – 20:00.

Padi Pool Bar

Terletak di tengah suasana tenang dan lingkungan alami, Pullman Ciawi Vimala Hills menawarkan pecinta kuliner Padi Pool Bar – yang menyajikan hidangan tradisional dan internasional ringan termasuk beragam minuman menyegarkan.

Dari lokasinya yang berada di dekat kolam renang bergaya laguna dan “Infinity”, Padi Pool Bar adalah “ruang sosial” untuk menikmati hidangan kudapan, menu pilihan ringan makanan utama dan berbagai macam minuman yang menyegarkan.

Untuk memperingati Hari Nutella pada tanggal 5 Februari, tempat ini memukau para pengunjung dengan kreasi barunya – “Pizza For Dessert” – renyah nya roti pizza yang dipadukan dengan irisan pisang, olesan Nutella, Oreo, karamel dan almond (Rp 91.000 ++ / porsi).

Tak ketinggalan, Padi mempersilakan pengunjung untuk memanjakan diri dengan keaslian hidangan yang paling dicintai di Jawa Barat – Soto Mie (sup mie kuning daging sapi – santapan khas Bogor) dengan harga Rp 79.000 ++ / porsi.

Padi Pool Bar buka dari 12:00 – 21:00 (hari kerja) dan 08:00 – 21:00 (akhir pekan & Hari Libur).

Nikmati pengalaman bersantap di resor bintang 5 terbaru dan dapatkan paket menginap 3D2N selama periode Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine. Tarif kamar mulai dari IDR 4.464.000 ++ / kamar untuk 2 malam termasuk 2 sarapan setiap hari.

Pesan sekarang dari 0251 – 830 – 6888 atau [email protected]. – Untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan penawaran eksklusif untuk menginap, bersantap, dan acara khusus, silakan kunjungi www.pullman-ciawi-vimalahills.com.

++ harga belum termasuk pajak servis dan pemerintah sebesar 21% kecuali dinyatakan net. (*)

Sumber : Pullman Ciawi Vimala Hills
Editor : Yosep