25 radar bogor

Nikmatnya Kudapan Asal Singapura Bisa Dijumpai di Bogor, Ini Tempatnya!

SENTUL-RADAR BOGOR, Bagi warga Bogor yang kangen kudapan asal Singapura, bisa mampir ke Toast Box, tak usah jauh jauh ke Jakarta apalagi ke Singapura.

Di Bogor juga ada. Lokasinya berada di Aeon Mall Sentul. Disana banyak sajian yang memanjakan lidah. Seperti menu hidangan Asia. Paling seger, ada Singapura Laksa, Curry Chicken, Mee Siam dan Mee Rebus yang sangat populer disana. Rasanya, jelas beda. Seperti laksa Singapura. Aromanya khas.

Rasanya gurih. Tentu dengan rempah-rempah yang melimpah. Tidak hanya itu, di Toast Box ini juga, bisa betah berlama-lama nongkrong sambil bercerita. bersama sahabat atau keluarga. Untuk tempat selfie juga bisa. Penataan cahaya yang bagus membuat hasil selfie disana dijamin ciamik.

Selain kudapan khas Singapura, ada juga menu sarapan khas Singapura yang menjadi andalan di Toast Box Sentul ini. Yakni, secangkir Nanyang yang juga roti panggang.

Sudah pasti bagi pecinta kopi wajib coba, secangkir kopi yang baru saja diseduh memunculkan Aroma kopi yang khas. Membawa suasana hati yang bergairah. Sensasi seruput kopi Nanyang yang khas dari Singapura inipun menjadi pengalaman baru bagi pecinta kopi di Bogor.

Sajian yang ada disini, pas untuk menikmat sarapan pagi dan waktu santai bersama teman atau keluarga. Menikmati kopi Nanyang sambil makan roti bakar kaya dengan telur setengah matang,” ujar Marketing Manager Toast Box, Nicodemus Deissen saat ditemui radarbogor.id di Toast Box Aeon mall Sentul, Rabu (2/3/2021).

Nicodemus Deissen menuturkan, untuk Toast Box di Bogor ini baru ada satu Saja. Yakni di Mall Aeon Sentul. “Untuk di Bogor kita baru disini saja,” tuturnya.

Untuk harga, tidak perlu khawatir terbilang murah dan ramah di kantong. Bahkan ada diskon 10 persen untuk semua item kudapan Singapura disini. (all/PKL)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin