25 radar bogor

Hotel Santika Bogor Ajak Tamu Menginap Gratis di Hari Jadi

Ilustrasi. Hotel Santika Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Jelang hari jadi yang ke 12, tepat pada 5 Februari mendatang, Hotel Santika Bogor mengadakan Giveaway dengan hadiah voucher untuk menginap gratis melalui akun instagramnya di @hotelsantikabogor.

Hal ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tamu-tamu yang pernah menginap atau pernah berkunjung, dan berharap bagi yang belum pernah, menjadi tertarik untuk menginap atau berkunjung ke Hotel Santika Bogor.

Cara untuk mendapatkan voucher menginap gratis pun sangat mudah, yaitu mem-posting foto atau video di salah satu spot yang ada di Hotel Santika Bogor ke feed instagram di akun masing-masing, lalu memberikan ucapan dan harapan terbaik untuk Hotel Santika Bogor.

“Semoga dengan diadakannya giveaway ini, meningkatkan kepercayaan tamu terhadap hotel kami, untuk menghabiskan waktu akhir pekannya maupun keperluan bisnisnya di Hotel kami. Kami sangat siap memberikan pelayanan yang maksimal dan setulus hati,” ujar Rina selaku Public Relation di Hotel tersebut.

Tidak hanya voucher menginap gratis, Hotel ini juga membagikan voucher lunch atau dinner gratis dan voucher diskon untuk lunch atau dinner.

Wah siapa nih yang tertarik? Yuk ikutan Givewaynya. Kunjungi instagram official Hotel Santika Bogor di @hotelsantikabogor atau di link https://www.instagram.com/hotelsantikabogor/ untuk informasi lebih lanjut. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Hotel Santika Bogor