25 radar bogor

Hasil Rapid Test Antigen Pemain Sinetron Ikatan Cinta Disoal, Ini Alasannya

Salah satu kru sinetron Ikatan Cinta jalani Swab test antigen di lokasi syuting. Foto Arifal/Radar Bogor
Salah satu kru sinetron Ikatan Cinta jalani Swab test antigen di lokasi syuting. Foto Arifal/Radar Bogor

MEGAMENDUNG-RADAR BOGOR, surat keterangan Rapid Test Antigen para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta disoal.

Itu lantaran masa berlaku surat Rapid Test Antigen yang diberlakukan hingga satu pekan. Padahal masa kadaluarsa surat Rapid Test antigen Tidak lebih dari tiga hari.

Menanggapi hal itu GM Bets Kasergaran Theresia, Jasman Butar Butar mengatakan, pihaknya masih berpatokan pada hasil Rapid Test Antigen yang dilakukan secara berkala setiap pekan.

Menurutnya, sudah sangat baik walau Rapid Test Antigen yang dilakukan Amanda Manopo, Arya saloka dan para kru sinetron Ikatan Cinta seminggu sekali.

“Kemarin sudah kita sampaikan. Lagian tiga hari itu berlaku untuk penerbangan. Kalau di sini (lokasi syuting) saya rasa sekali seminggu sudah sangat baik, saya rasa dimana-mana gak ada sekali seminggu Rapid Test antigen,” katanya saat dikonfirmasi radarbogor.id Rabu (3/2/2021).

Iapun bersikukuh, untuk sementara program Rapid Test Antigen pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta dilakukan seminggu sekali sudah cukup. “Untuk sementara program kita sekali seminggu,” tukasnya.

Sebelumnya, Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho mendapati surat Rapid Test Antigen dari manajemen syuting tidak sesuai aturan terkait masa berlakunya.

Dimana seharusnya surat hasil Rapid Antigen hanya berlaku selama tiga hari. Tetapi, saat didatangi ke lokasi syuting mereka memberlakukan Rapid Test Antigen selama satu pekan. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep