Beranda Bogor Raya Depresi Terlalu Lama Menganggur, Pria di Bogor Tabrakan Diri ke Kereta

Depresi Terlalu Lama Menganggur, Pria di Bogor Tabrakan Diri ke Kereta

Petugas mengevakuasi jasad RV asal Bojonggede, Kabupaten Bogor, yang memilih mengakhiri hidupnya dengan berjalan di atas rel dan menabrakan diri ke kereta, Rabu (3/2/2021). Istimewa

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Diduga depresi karena terlalu lama menganggur, seorang pria berinisial RV asal Bojonggede, Kabupaten Bogor, memilih mengakhiri hidupnya. Ia berjalan di atas rel dan menabrakan diri ke kereta, Rabu (3/2/2021).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id peristiwa tersebut terjadi pukul 15:45 WIB. Saat itu RV berjalan dengan tatapan kosong menuju arah rel kereta api. Warga yang melihatnya mencoba menyapa dan bertanya. Namun RV terus berjalan menuju perlintasan kereta komuterline.

“Saya sempat menegur dan bertanya tapi gak ada jawaban. Korban terus jalan ke perlintasan kereta,” ujar salah seorang saksi mata, Dendy Nasrullah kepada radarbogor.id, Rabu (3/2/2021).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Dia mengatakan, saat itu dirinya tengah berjaga di palang pintu perlintasan kereta perumahan Gaperi. “Tidak lama datang KRL dengan nomor KA 1799 dari arah Bogor menuju Jakarta, korban tertabrak. Saya langsung lapor ke PKD Stasiun Bojonggede,” tuturnya.

Tak lama, lanjut dia, petugas PKD datang ke lokasi serta mencari identitas korban. “Gak bawa identitas korbannya. Terus ada warga yang mencari alamat korban dan menemukan kakak kandung korban,” tuturnya.

“Kakak korban langsung ke TKP dan membenarkan korban adalah adiknya. Iapun menjelaskan bahwa adiknya tersebut depresi karena terlalu lama menganggur,” tukasnya.(all/PKL)