25 radar bogor

Betrand Peto Minta ke Psikolog, Ruben: Ada Sesuatu yang Mengganjal

Ruben Onsu
Ruben Onsu

JAKARTA-RADAR BOGOR, Betrand Peto termasuk penyanyi remaja yang sedang naik daun. Karena hal ini lantas muncul tudingan dari para penggemar bahwa Onyo dimanfaatkan Ruben Onsu dan keluarganya.

Ruben Onsu tidak habis pikir kenapa bisa muncul tudingan barisan penggemar Betrand Peto kalau dirinya dan keluarga mau memanfaatkan Onyo. Padahal sejak diangkat menjadi anaknya, Betrand dirawat dan diperlakukan dengan sangat baik sama seperti Thania dan Thalia.

Bahkan Ruben Onsu memikirkan bagaimana Betrand Peto bisa terus berkembang di dunia tarik suara yang selama ini menjadi passionya. “Kami banting tulang membela onyo, kami banting tulang memikirkan lagu apa yang pas,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (2/2).

Suami Sarwendah itu mengaku Betrand Peto cukup terganggu pikirannya dengan adanya tudingan barisan para penggemar bahwa dirinya dimanfaatkan Ruben Onsu dan keluarga. Yang khawatirkan Ruben, Onyo punya pemikiran yang sama dengan apa yang dituduhkan para penggemar.

“Onyo normal main sama adik-adiknya di rumah. Cuma apa yang ada di pikiran dia kita gak tahu,” ucap Ruben.

Dia juga cukup terkejut ketika Betrand Peto malah meminta mau bertemu dengan psikolog. Permintaan ini terbilang tidak biasa karena selama ini Onyo tidak pernah meminta dijadwalkan ketemu dengan psikolog.

“Biasanya kita yang meminta, tapi kali ini dia yang memina ketemu psikolog. Berarti ada sesuatu yang mengganjal di hati dia. Saya tidak tanya ada apa nak? ada apa nak? Nggak. Saya kabulkan keinginannya,” tuturnya.

Ruben Onsu memahami apabila batin Betrand Peto berkecamuk akibat tudingan para penggemar sebab dia kini sedang naik daun. Ruben Onsu pun memberikan ruang bagi Onyo untuk menjalani quality time dan mencerna apa yang sebenarnya terjadi.

Ruben Onsu menegaskan, sebagai orang tua, dirinya tidak pernah membeda- bedakan ketiga anaknya. Dia berusaha bersikap adil kepada semua anaknya. (jpc)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Jawapos