25 radar bogor

Soal Kudeta AHY, Ini Kata Wakil Ketua DPD Demokrat Jabar

Anggota-DPRD
Anggota DPRD Jawa Barat Asep Wahyuwijaya.
Anggota-DPRD
Asep Wahyuwijaya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan terkait adanya gerakan upaya kudeta atas kepemimpinannya.

“Hari ini, semua pengurus dan kader solid ke AHY. Kongres sudah selesai, Mas AHY jadi Ketumnya, Mas Ibas menjadi salah satu Waketumnya sekaligus menjadi Ketua Fraksi di DPR RI. Mas Ibas yang pasti akan mengamankan kebijakan DPP PD untuk ditindaklanjuti dilevel fraksinya,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar), Asep Wahyuwijaya saat dihubungi radarbogor.id, Selasa (2/2/2021).

Asep memaparkan, karena seluruh jajaran pengurus dan kader Demokrat saat ini sedang asyik bermesraan dengan rakyat. Jadi, sebaiknya memang jangan diganggu. Selain sangat tidak etis, perbuatan itu pun sangat tidak Pancasilais.

Menurut Asep, ketika ada oknum-oknum dari internal atau eksternal Demokrat yang mencoba untuk mengacaukan soliditas Demokrat, ia pastikan bahwa mereka amat salah bacaannya. “Apalagi, ketika DPP PD pun mensinyalir ada pihak-pihak dari istana yang turut dalam upaya ini,” tukasnya.(all/PKL)