25 radar bogor

Netizen Heboh Tebak Jenis Kelamin Anak Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di ‘Mr. Queen’

Drama Korea Mr. Queen. Foto: net
Drama Korea Mr. Queen. Foto: net

BOGOR-RADAR BOGOR, “Mr. Queen” menayangkan episode ke-16 pada Minggu (31/1). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) secara tidak terduga ternyata hamil anak Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) padahal mereka baru sekali melakukannya.

Raja Cheoljong, dayang, kasim serta tabib kerajaan tampak begitu bahagia. Namun sebaliknya, Ratu Kim So Yong terlihat cukup syok tanpa bisa berkata-kata mengingat dalam dirinya ada jiwa lelaki Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk).

Adegan terungkapnya Ratu Kim So Yong sedang hamil ini langsung membuat netizen Korea Selatan geger. Banyak yang langsung menebak jenis kelamin anak Ratu Kim So Yong yaitu perempuan. Namun tentu saja ini hanya sekedar tebakan netizen.

“Aku berharap anaknya perempuan. Aku ingin melihat momen Cheoljong menjadi bodoh untuk anaknya (anak perempuan ayah),” tulis seorang netizen. “Aku merasa dia akan melahirkan putri. Aku berharap Sobong dan Cheoljong akan bahagia selamanya dan akan jadi akhir bahagia,” sambung yang lain.

“Ahh, putri atau pangeran sama-sama oke. Hanya tolong tetap aman. Dari sini, bisakah mereka menua bersama selamanya dan jangan membuat Bong Hwan kembali ke masa depan,” tambah netizen lain.

“Kembar akan sangat bagus. Selamat,” pungkas netizen lainnya.

“Mr. Queen” adalah drama yang diadaptasi dari novel Tiongkok karya Xian Chen serta serial drama web Tiongkok. Drama ini berkisah tentang seorang pria dari zaman modern yang terlibat dalam kecelakaan aneh dan terbangun untuk menemukan bahwa jiwanya berakhir di tubuh ratu dinasti Joseon yang baru menikah.

Sementara itu, “Mr. Queen” masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh “Vincenzo” yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeonmulai Februari mendatang. (ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Wow Keren Media