25 radar bogor

Soal Monev KONI Kabupaten Bogor, Wushu Kabupaten Bogor Bilang Begini

Tim monitoring KONI Kabupaten Bogor saat berkunjung ke pelatcab wushu.
Tim monitoring KONI Kabupaten Bogor saat berkunjung ke pelatcab wushu.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Langkah KONI Kabupaten Bogor dalam pemantauan atlet melalui Monitoring dan evaluasi (Monev) dinilai penting. Hal itu Dikatakan Ketua  Pengcab Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha.

Kepada radarbogor.id, ia mengatakan, program monev yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor merupakan bagian yang harus dilaksanakan dalam urutan program managerial organisasi yang lebih baik.

“Kegiatan monev ini sebagai langkah yang sangat positif dan telah dilakukan Koni Kabupaten Bogor pada momentum yang sangat tepat,” katanya kepada radarbogor.id Senin (1/2/2021).

khususnya Pengcab WI Kabupaten Bogor, ia menuturkan, kunjungan tim monev KONI merupakan sebuah sentuhan perhatian dari KONI kabupaten Bogor kepada Pengcab atau cabornya.

Ia menegaskan, dari monitoring tersebut akan termonitor semua keadaan real dari masing masing cabor, mulai dari keunggulan, kelemahan, kebutuhan dan permasalahan permasalahan yang dihadapi oleh Pengcab atau cabor.

“Sehingga, dalam kebijakan program yang harus dipersiapkan oleh KONI Kabupaten Bogor menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 akan semakin maksimal dan tepat sasaran sesuai target prestasi yang dicanangkan,” tukasnya. (all)