25 radar bogor

Sambut Tahun Kerbau Logam, Hotel Salak The Heritage Tawarkan Promo

Menu yang ditawarkan di Hotel Salak The Heritage
Menu yang ditawarkan di Hotel Salak The Heritage

BOGOR-RADAR BOGOR, Menyambut Tahun Baru Imlek pada Februari 2021 nanti, Hotel Salak The Heritage Bogor mengundang tamunya untuk merayakan kedatangan “Tahun Kerbau Logam” dengan paket menginap dan sajian kuliner dimsum yang istimewa.

Pasalnya, Hotel Salak The Heritage berikan promo ekslusif yang berlaku selama februari 2021.

Yaitu paket menginap “Year Of The Metal Ox” mulai dari Rp. 650.000,- per malam sudah termasuk sarapan pagi, spesial paket dimsum dan diskon 30% di Kanari Café
Paket Dimsum mulai dari Rp. 25.000,- sudah termasuk pajak restaurant dan pelayanan.

“Februari ini kami menawarkan tidak hanya paket menginap tapi juga promo kuliner, tamu yang ingin berbagi kebahagiaan menyambut Imlek bersama keluarga maupun sahabat di masa pandemi seperti sekarang tidak perlu khawatir, karena Hotel Salak The Heritage telah tersertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety, Environment) dari Kemenparkeraf RI dan Management selalu memastikan protocol Kesehatan dijalankan oleh setiap tamu maupun seluruh karyawan,” ucap Mega Jayanti, Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Hotel Salak The Heritage adalah hotel berbintang empat dan menjadi salah satu hotel terbaik di Kota Bogor. Hotel ini merupakan tempat yang paling ideal untuk berlibur ataupun berkumpul bersama orang tersayang.

Hotel Salak The Heritage berlokasi tepat di depan Istana Kepresidenan Bogor, hal ini menjadikan lokasi hotel sangat strategis dan mudah diakses dari tol Jagorawi maupun Stasiun Bogor serta sarana transportasi lainnya. Hotel ini memiliki 140 kamar 14 ruang pertemuan, 2 ballrooms dan 5 restoran dengan berbagai macam pilihan makanan yang dapat disesuaikan dengan selera tamu.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Salak the Heritage di nomor telepon +6251 8373111, atau datang langsung ke Jl. IR. H Juanda No.8, Bogor 1612 dan dapat pula mengunjungi website kami di www.hotelsalak.co.id atau melalui email [email protected] dan Instagram kami @hotelsalak. (*/adv)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Hotel Salak The Heritage