25 radar bogor

Sambut Tahun Kerbau Logam, Dapatkan Kesempatan Staycation Gratis di The Alana Sentul

The Alana Sentul.
The Alana Sentul.

SENTUL-RADAR BOGOR, Tahun Baru Cina akan segera menyapa. Perayaan momen spesial bagi etnis Tionghoa ini tentunya akan dirayakan dengan segala tradisi yang kuat.

Menyambut tahun baru Cina 2021 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, The Alana Sentul menghadirkan paket menarik kepada tamu untuk merayakan Tahun Kerbau Logam dengan menyajikan sajian oriental yang istimewa dan promo kamar spesial.

The Alana Sentul Hotel menyiapkan paket menginap satu malam pada tanggal 13 Februari 2021 dengan periode booking tanggal 11 Januari – 11 Februari 2021. Dimulai dengan harga Rp 1.880.000 nett termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang.

Alfa Christine, selaku Public Relations Manager mengatakan “Perayaan Tahun Baru Cina kali ini, The Alana Sentul sediakan santap malam dengan menu tematik oriental yang akan menambah kesan di perayaan tahun kerbau logam 2021. Dengan ini, The Alana Sentul merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga ataupun kerabat.”

Bertempat di Green Canyon Restaurant, makan malam spesial tahun baru Cina akan digelar pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Untuk menambah meriahnya suasana tahun baru Cina, The Alana Sentul juga menghadirkan dekorasi khas imlek pada area lobby hingga restoran yang sudah dapat dirasakan dari awal pertengahan Januari 2021 hingga akhir Februari 2021.

Identik dengan angpao, pada tahun baru Cina kali ini The Alana Sentul hadirkan pohon angpao dengan berbagai hadiah menarik didalamnya, dimulai dari souvenir, new normal kit, voucher FB hingga voucher gratis menginap di The Alana Sentul. Bagi semua tamu yang menginap pada bulan Februari berkesempatan memilih salah satu angpao dari pohon angpao yg diletakan di Loby hotel.

Untuk pemesanan paket menginap Tahun Baru Cina silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com pada menu Special Offer atau melalui email [email protected] dan di nomor telepon +6221 842 80888 atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels.

Sumber: The Alana Sentul
Editor: Alpin