25 radar bogor

Gara-Gara Shin Hye Sun Hamil Anak Kim Jung Hyun, Rating ‘Mr. Queen’ Pecah Rekor

Cuplikan drama Mr. Queen
Cuplikan drama Mr. Queen. Foto: net

BOGOR-RADAR BOGOR, “Mr. Queen” telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (31/1) malam kemarin. Karena cerita menarik yang dihadirkan, rating episode 16 drama tvN ini berhasil pecah rekor.

Dalam episode ini, Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dinyatakan hamil oleh tabib kerajaan. Adegan ini bermula saat Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) menghabiskan waktu berdua dengan ratu. Karena terbawa suasana, raja berniat untuk mencium istrinya.

Namun tepat pada saat itu, ratu tiba-tiba mual dan hendak muntah. Karena itulah raja meminta pelayan memanggil tabib kerajaan untuk memeriksa kondisi kesehatan ratu. Setelah diperiksa, ratu dinyatakan hamil oleh tabib, dan gejala mualnya normal dialami oleh wanita yang sedang mengandung.

Kabar ini membuat raja dan semua orang yang ada di sana sangat bahagia. Mereka tampak tertawa hingga menangis haru, namun ratu Kim So Yong terlihat syok berat.

Ratu berjiwa pria modern ini tak percaya bisa hamil usai melakukan malam pertama dengan raja beberapa waktu lalu.

Setelah tayang, rating episode terbaru “Mr. Queen” berhasil memecahkan rekor pribadinya. Menurut Nielsen Korea, episode 16 drama ini mencatat rating sebesar 14,9 persen yang memuncak di angka 16,3 persen. Dengan perolehan ini, “Mr. Queen” kembali mempertahankan posisinya sebagai drama paling banyak disaksikan di akhir pekan. (*/ran)

Editor : Rany P Sinaga
Sumber : Wowkeren