Beranda Bogor Raya Bupati Ade Yasin Minta ASN Kabupaten Bogor Jadi Garda Terdepan Tangani Covid-19

Bupati Ade Yasin Minta ASN Kabupaten Bogor Jadi Garda Terdepan Tangani Covid-19

ASN-Kabupaten-Bogor
Bupati Bogor, Ade Yasin melantik sejumlah pejabat di ruang serbaguna I, cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (1/2/2021). HENDI/RADAR BOGOR

CIBINONG-RADAR BOGOR, Tren peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor terus meningkat. Bupati Ade Yasin, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor agar berperan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Ade Yasin menjelaskan, ASN merupakan garda terdepan yang dimiliki Pemkab Bogor dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Jadi, masalah Covid-19 ini bukan hanya tugas Dinas Kesehatan, tetapi semuanya, termasuk ASN. ASN harus menjadi garda terdepan Pemkab Bogor,” kata Ade Yasin, di Gedung Serbaguna I Sekretariat Daerah, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (1/2/2021).

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Ade Yasin menyebut, ASN di Kabupaten Bogor seraya pasukan yang dimiliki TNI/Polri. Dimana para pasukan memiliki tugas dan tanggung jawab menjadi pengayom bagi masyarakat.

“Saya minta semua ASN peduli. Jangan sampai ketika di lingkungannya ada yang terkonfirmasi Covid-19, ASN diam tak peduli. Kemanusiaan adalah hal yang utama,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede
Editor : Yosep