25 radar bogor

Atlet Biliar cantik Ini Siap Sumbang Emas Untuk Kabupaten Bogor

Dian Lestari
Dian Lestari

CIBINONG-RADAR BOGOR,  Dari 18  atlet biliar  yang tergabung dengan Tim Kabupaten Bogor, setidaknya ada empat atlet putri yang akan tampil dalam ajang Porprov Jawa Barat/XIV 2022 di Ciamis, Subang dan Bandung Barat. 

Dian Lestari salah satunya. Dia akan memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022.

Pebiliar cantik  yang menggunakan pukulan kanannya ini, termasuk salah satu atlet peraih emas dan perunggu  di Porda Jabar 2018 yang digelar di Kabupaten Bogor.

“Saya senang bisa bergabung dengan POBSI Kabupaten Bogor di Porprov XIV Jabar 2022. Saya akan berusaha memberikan prestasi terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” tutur Dian,  Senin (1/2/2021).

Saat ini Dian tengah fokus berlatih jelang Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021. Dia juga mengaku senang dengan kekeluargaan yang sudah terbangun di POBSI Kabupaten Bogor.

“Semua atlet tentunya ingin meraih prestasi emas dalam event yang diikutinya. Begitu juga dengan saya dan semua atlet yang tergabung di Kabupaten Bogor pasti akan  berusaha meraih prestasi emas,” ujarnya. 

“Saya apresiasi motivasi dan target yang dicanangkan  tim Biliar Kabupaten Bogor di ajang Porprov XIV Jabar 2022 nanti,” tutupnya. (all)