25 radar bogor

Kios Ini yang Terbakar di Mal BTM, Lihat Nih Foto-Fotonya..

Kios yang terbakar di BTM
Kios yang terbakar di BTM. Foto: Andika/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Api yang muncul dari lantai satu Bogor Trade Mal (BTM) ternyata bersumber dari salah satu kios penjualan baju, Amira Factory Outlet.

Saat kebakaran bagian dalam toko terjadi, petugas keamanan mal lansung melakukan evakuasi pengunjung maupun karyawan mal.

Kaca yang menghadap keluar di dalam toko itu juga lansung dipecahkan saat api membesar.

“Kita langsung evakuasi pengunjung tadi, semua kita arahkan untuk keluar gedung,” kata salah satu petugas keamanan saat ditemui radarbogor.id di lantai satu mal BTM.

Sebelumnya, lantai satu Bogor Trade Mal (BTM) alami kebakaran, Minggu (31/1/2021) sore. Pengunjung serta karyawan mal lansung berhamburan keluar gedung.

Hingga saat ini, ada lebih dari lima unit kendaraan pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor yang sedang mendinginkan api.

Dari informasi yang didapati, api membesar sekitar pukul 17.00 WIB. Kepulan asap dan api juga terlihat dari jalan raya keluar dari kaca lantai satu mal.

“Tadi sempat besar apinya, semuanya lansung pada lari keluar panik. Sempat besar apinya sekitar jam 5,” kata Ayunita, salah seorang karyawan Mal BTM saat ditemui dilokasi oleh radarbogor.id.

Hingga saat ini, pantauan dilokasi, petugas masih berusaha untuk melakukan pendinginan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada data terkait apa penyebab kebakaran di Mal BTM. (dka)

Sejumlah barang terlihat masih bisa diamakan di dalam kios tersebut. Foto: Andika/Radar Bogor
Tim Damkar saat mengevakuasi lokasi kebakaran. Foto: Andika/Radar Bogor

Reporter : Andika

Editor : Rany P Sinaga