25 radar bogor

Viral, Penjual Mie Ayam Bakso Berparas Cantik di Sentul

Penjual-Bakso-Sentul
Penjual mie ayam bakso di Sentul berparas cantik yang viral di media sosial.
Penjual-Bakso-Sentul
Penjual mie ayam bakso di Sentul berparas cantik yang viral di media sosial.

SENTUL-RADAR BOGOR, Sudah menjadi hal yang lazim jika seorang pedagang makanan disertai paras cantik, akan mengundang banyak pembeli bahkan sampai viral di sosial media.

Seperti penjual Mie Ayam Bakso Doa Ibu di Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Penjual mie ayam bakso ini viral karena video Tiktok oleh seorang food vlogger dengan akun @hendry.jonathan, Rabu (27/1/2021).

Bukan hanya karena harga maupun rasa, tetapi paras cantik dari si penjual yang tentunya mengundang antusias netizen yang menonton.

Dalam video tersebut penjual mie ayam bakso berparas cantik ini mengaku sudah berjualan selama sepuluh tahun dan buka setiap hari.

Selain penjualnya berparas cantik, Mie Ayam Bakso Doa Ibu di Sentul ini juga menawarkan harga yang murah meriah. Untuk harga mie ayam dimulai dari Rp10.000, sedangkan bakso mulai dari harga Rp 13.000.

Di tempat ini juga ada menu andalan yaitu bakso iga tulang rusuk yang harganya Rp18.000, dengan baso iga yang jumbo disertai sambel goreng yang beda dari yang lain.

Selain bisa menikmati mie ayam dan bakso yang punya harga murah dan rasa yang enak, konsumen juga berkesampatan dilayani langgsung oleh si penjual yang berparas cantik ini secara langsung. (all/PKL)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep