25 radar bogor

FAJI Kabupaten Bogor Targetkan Pertahankan Raihan Emas Porda 2018

Atlet Arung Jeram Kabupaten Bogor, saat melakukan latihan. Arifal/Radar Bogor
Atlet Arung Jeram Kabupaten Bogor, saat melakukan latihan. Arifal/Radar Bogor

CARINGIN-RADAR BOGOR, Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia ( FAJI ) Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor mengatakan dalam Porprov XIV Jabar 2022 akan mempertahankan raihan emas seperti yang dicapai pada Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, mempertahankan raihan pada Porda Jabar 2018 adalah target yang sangat realistis bagi FAJI Kabupaten Bogor. Untuk Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba, (Ciamis, Subang dan Bandung Barat), Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor akan bermaterikan para atlet lokal binaan FAJI Kabupaten Bogor.

“Soal materi atlet,  kami tidak bingung, karena sejak awal kami akan lebih suka mengoptimalkan talenta atlet yang memang binaan sendiri,” tegas TB Wajedi Noor,  saat dihubungi radarbogor.id Jumat (29/1/2021).

Lebih lanjut, TB Wajedi Noor, belum mau berbicara yang muluk muluk soal capaian jumlah medali yang dicanangkan  FAJI kabupaten Bogor pada saat Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba.

Namun, ia memastikan, para pengurus  FAJI Kabupaten Bogor sudah siap memberikan  prestasi yang terbaik bagi Kontingen  Kabupaten Bogor di ajang Porprov  XIV Jabar 2022.(all)

Reporter: Arifal Fajar
Editor: Alpin