Beranda Bogor Raya Waduh, Fans Mas Al dan Andin Rela menginap Demi Lihat Syuting Ikatan...

Waduh, Fans Mas Al dan Andin Rela menginap Demi Lihat Syuting Ikatan Cinta

Lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Berbagai cara dilakukan fans berat Sinetron Ikatan Cinta untuk bisa melihat lebih dekat idolanya.

Rela datang dari luar kota, bahkan seberang pulau Jawa. Demi melihat lebih dekat Mas Aldebaran dan Andin secara langsung ke lokasi syuting.

Bahkan ada yang sampai menginap di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. Mereka sengaja datang dan menginap di hotel tempat syuting digelar.

universitas-nusa-bangsa

Hal itupun diamini pihak hotel yang menjadi tempat syuting sinetron Ikatan Cinta itu.

“Iya benar. Sempat ada yang menginap disinim kemarin-kemarin itu,” ujar GM Beth Kasergaran Theresia, Jasman Butar Butar kepada radarbogor.id Kamis (28/1/2021).

Menurutnya pihaknya akan tetap menerima pengunjung akan tetapi dengan mematuhi prosedur dan protokol yang ada.

“ya memang itu benar, kita laksanakan seperti protokol. Kalo mau nginep kita persilahkan nginep, dengan menunjukan rapid tes antigen. kalau tidak ada, kita pulangin,” tegas Jasman, kepada radarbogor.id Kamis (28/1/2021).

Ia memaparkan, terkait dengan bentuk penyesuain akan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sedang dilakukan di Bogor. Pihak Hotel pun akan tetap mematuhi peraturan tersebut tak ter terkecuali dengan para kru dan pemain dari Sinetron Ikatan Cinta.

“setiap peraturan-peraturan kita tetap laksanakan. Contohnya 25 persen kita laksanakan. jadi kita jual 16-18 kamar, kesini juga harus pakai rapid tes. Kalau gaada kita pulangin tetep,” jelasnya.

bozzfoods frozen foods

 

Reporter : Arifal/PKL

Editor : Rany P Sinaga