25 radar bogor

Februari ini, Chef Vindex Ambil Alih Vertikal Sky Lounge The Alana Hotel Sentul City

Chef-Vindex
Chef Vindex tertarik untuk mengabil alih’ sekaligus menjadi mentor untuk chef chef andalan The Alana Hotel Sentul City.

SENTUL-RADAR BOGOR, Berawal dari ketertarikan pribadi Chef Vindex terhadap kuliner The Alana Hotel Sentul City ketika mencicipi salah satu hidangan favorit The Alana Hotel Sentul City, yaitu Crispy Puff.

Dalam laman Instagramnya, @chef_vindex_tengker mengomentari secara detail tentang lezatnya Crispy Puff The Alana Sentul City.

Ternyata hal tersebut yang membuat Chef Vindex tertarik untuk mengetahui rahasia dapur The Alana Sentul, sehingga Chef Vindex berniat untuk mengabil alih’ sekaligus menjadi mentor untuk chef chef andalan The Alana Hotel Sentul City.

Berangkat dari latar belakang tersebut, akhirnya Chef Vindex memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan The Alana Hotel Sentul City untuk ‘mengambil alih’ dapur di bulan Februari yang identik dengan bulan penuh kasih sayang.

The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan hidangan istimewa bagi para tamu pada tanggal 13 Februari 2021.

Bertempat di Vertikal Sky Lounge, hanya dengan harga Rp988,000 net untuk dua orang, tamu sudah dapat menikmati wine spesial yang disajikan khusus dengan hidangan set menu esklusif oleh Chef Vindex.

Memiliki nama asli Vindex Valentino Tengker atau biasa dikenal dengan Chef Vindex, sudah melalang buana di dunia kuliner selama lebih dari 20 tahun, dimulai dari pengalamannya menjadi chef di beberapa Hotel internasional, maskapai penerbangan, Celebrity Chef, hingga menjadi juri di acara Master Chef Indonesia dan beberapa kontes memasak lainnya menjadi salah satu latar belakang kami untuk bekerjasama pada perayaan Valentine kali ini, terlebih lagi juga karena ketertarikan pribadi beliau terhadap kuliner di Hotel kami,” ujar Herik Kurniawan selaku Director of Food and Beverage The Alana Sentul

Untuk info lebih lengkap mengenai pemesanan paket makan malam spesial valentine silahkan hubungi +6221 8428 0888 .

Nikmati penawaran harga kamar spesial dengan menggunakan promo ‘BEST PICK’ di sentul.alanahotels.com pada menu Special Offer atau melalui email [email protected] dan unduh aplikasi Archipelago Membership untuk dapatkan penawaran menarik lainnya.

Ikuti juga instagram @thealanasentul dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanahotels. (*/ysp)