Beranda Hiburan Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Ajak Fans Ikatan Cinta Support dari...

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Ajak Fans Ikatan Cinta Support dari Rumah

Sinetron Ikatan Cinta

BOGOR-RADAR BOGOR, Banyaknya warga, baik dari Bogor maupun luar Bogor yang rela mendatangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di Gunung Geulis, Bogor menjadi sorotan akhir-akhir ini.

Pasalnya, di masa pandemi dan terus meningkatnya jumlah orang terkonfirmasi terinfeksi virus corona, mereka malah bergerombol di depan lokasi syuting tersebut.

Ramainya pemberitaan sampai membuat Pemkab Bogor meminta syuting yang tayang tiap hari di RCTI itu dihentikan sementara.

Menanggapi hal tersebut, dua pemeran utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo memberikan komentar melalui instagram story mereka.

Pemeran Mas Al menyampaikan imbauan agar masyarakat atau fans mereka untuk support mereka dari rumah saja.

“Saya mengucapkan terimakasih untuk kalian yang selalu mendukung ikatan cinta. Saya juga ingin mengimbaukan dukung kami di rumah saja ya,” katanya di instagram story Arya Saloka.

Senada, Amanda Manopo pun mengatakan agar para fansnya untuk tidak ke lokasi syuting.

“Buat para penonton ikatan cinta tersayang, tolong untuk berhenti datang ke lokasi syuting lagi ya. Agar sinetron tetap berjalan lancar dan tanpa diganggu gugat, sebaik mungkin tidak datang ke lokasi takut terjadi hal yang tidak diinginkan,” ungkap pemeran Andin itu.

 

Reporter : Rany P Sinaga

bozzfoods frozen foods

Editor : Rany P Sinaga