Beranda Berita Utama Sempat Bikin Heboh Langgar Prokes, Raffi Ahmad Divaksin Lagi

Sempat Bikin Heboh Langgar Prokes, Raffi Ahmad Divaksin Lagi

Raffi-Ahmad-Minta-maaf
Raffi Ahmad

JAKARTA-RADAR BOGOR, Selebriti Raffi Ahmad kembali mendapatkan vaksin Covid-19 dari Sinovac tahap kedua berbarengan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Suami Nagita Slavina itu sempat menjadi sorotan publik karena usai disuntik vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021 silam, ia malah melanggar protokol kesehatan dengan pergi berpesta.

Usai disuntik vaksin Covid-19, Raffi mengaku tidak merasakan sakit yang berarti.

universitas-nusa-bangsa

“Yang dirasakan sama seperti pertama kali vaksin, kayak digigit semut saja sih. Alhamdulillah setelah itu lancar,” ujar Raffi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Pada suntik vaksin Covid-19 tahap pertama Raffi mengaku hanya merasakan ngatuk dan pegal. Tidak ada efek samping yang serius pada vaksinasi tahap pertama.

“Cuma ngantuk dikit. Saya merasa ngantuk sama pegal saja. Nggak ada yang gimana-gimana,” katanya.

Raffi berpesan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut disuntik vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 adalah senjata untuk melawan dari virus Korona.

“Nggak usah takut lagi karena ini kan vaksin salah satu senjata kita juga untuk kita kuat dan sehat. Percaya sama pemerintah karena pemerintah lakukan yang terbaik,” tambahnya. (jpg)