Beranda Olahraga Arena Hadapi Porprov Jawa Barat 2022, Ini Target Medali Emas PODSI Kabupaten Bogor

Hadapi Porprov Jawa Barat 2022, Ini Target Medali Emas PODSI Kabupaten Bogor

Atlet dayung Kabupaten Bogor melakukan latihan di Situ Cikaret. (IST)

CARINGIN-RADAR BOGOR, Tim Dayung Kabupaten Bogor terus fokus menjalani Pelatcab dalam menghadapi Babak Kualifikasi Porprov XIV  Jabar 2021.

Untuk Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba ( Ciamis, Subang dan Bandung Barat), PODSI Kabupaten Bogor hanya mentargetkan 4 medali emas.

Dari empat medali emas yang dicanangkan itu, dua nomor andalan atlet dayung Kabupaten Bogor kemungkinan besar sudah tidak bisa dipertandingkan di Porprop XIV Jabar 2022.

universitas nusa bangsa unb

“ Sejak awal PODSI Kabupaten Bogor mentargetkan 4 medali emas. Itu target realistis,” ujar Sekretaris Umum PODSI Kabupaten Bogor,  Ade Sanjaya, kepada radarbogor.id Rabu (27/1/2021).

Akan tetapi, sambung Ade Sanjaya,  dua nomor yang masuk dalam empat target itu tidak akan dipertandingkan dan ini harus jadi bahan evaluasi penting para pengurus PODSI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin berharap cabor dayung bisa mendapatkan lebih banyak medali emas di Poprov XIV Jabar 2022.

“Minimalnya cabor dayung harus bisa meraih delapan atau sepuluh medali emas  di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.,” beber Junsam.

Menurutnya, cabor dayung termasuk salah satu cabang olahraga yang banyak menyediakan medali emas.

“ Saya yakin PODSI Kabupaten Bogor bisa meraih torehan medali emas seperti Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor bahkan bisa lebih,” tukasnya. (all)