25 radar bogor

Fans Emak-Emak Ini Rela Datang ke Lokasi Syuting: Pengen Lihat Mas Al…

Kerumunan syuting Ikatan Cinta
Kerumunan syuting Ikatan Cinta

SUKARAJA-RADAR BOGOR, Lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta di salah satu hotel mewah gunung geulis, Sukaraja Kabupaten Bogor itu tak pernah sepi dari para fans. Sepekan ini, jalan depan lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta disambangi par fans sinetron dengan rating teratas itu.

Mereka yang datang didominasi fans emak-emak hingga mamah muda. Mereka yang datang ke lokasi syuting beralasan ingin melihat lebih dekat para aktor layar kaca itu.

“Pengen lihat mas Al,” ujar Wiwit salah satu warga Megamendung kepada radarbogor.id Rabu (27/1/2021).

Wiwit tak sendiri. Ia bersama dengan emak-emak lain sengaja datang ke lokasi syuting. Berharap bisa melihat lebih dekat para pemeran sinetron Ikatan cinta.

“Udah semingguan. Sering kesini. Tapi sekarang sering dibubarin sama satpol PP sama polisi,” akunya.

Sementara itu Kapolsek Megamendung Kompol Susilo mengatakan saat ini celah pagar dan gerbang di lokasi syuting ditutup mengunakan fiber. Itu dilakukan agar tidak terjadi kerumunan.

“Iya ditutup fiber. Jadi tidak bisa terlihat. Kita juga lakukan patroli untuk membubarkan, jika terjadi kerumunan,” tuturnya.

Sementara itu Kasi trantib kecamatan Megamendung Iwan Relawan mengatakan bentuk kerumunan akan dibubarkan. Iapun berharap para fans bisa nonton di layar kaca, tidak harus ke lokasi syuting.

“Kerumunan kita bubarkan. Lebih baik nonton di rumah saja,” tukansya. (all)