25 radar bogor

Asyik Polresta Bogor Dapat Ratusan Paket Sembako Dari Pengusaha, Ini Maksudnya!”

Asyik Polresta Bogor Dapat Ratusan Paket Sembako Dari Pengusaha
Asyik Polresta Bogor Dapat Ratusan Paket Sembako Dari Pengusaha

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah diluncurkan gerakan “Peduli Isolasi Mandiri Satgas RW Covid-19” yang dilaksanakan bersama Forkopimda Kota Bogor dan Ketua DPRD kota Bogor di halaman Gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Pemuda, Kota Bogor.

Kini Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Jajarannya terjun langsung dalam upaya meraih dukungan dari berbagai eleman masyarakan kota Bogor, baik secara individu, corporate maupun donatur lain yang siap membatu jalannya program Peduli Isolasi Mandiri.

Hal ini dibuktikan dengan mengalirnya bantuan berupa sembako dari para pengusaha, perusahaan swasta maupun milik pemerintahan (BUMD) kota Bogor,

Seperti hal nya sore tadi, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro yang didampingi Wakapolresta Bogor Kota AKBP M Arsal S, jemput langsung sumbangan sembako sebanyak 150 paket dari dua pengusaha kota Bogor yaitu Kiki Thoriq yaitu owner Hotel Pangrango 2 dan Vicktor yang dilaksanakan di Lobby Hotel Pangrango 2 Jl Pajajaran Kota Bogor, sumbangan sembako ini untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro sangat optimis bahwa program Peduli Isolasi Mandiri ini akan di dukung oleh masyarakat kota Bogor, sebagai langkah strategis Kapolresta Bogor Kota dan jajarannya dalam mendukung upaya Pemkota Bogor dalam meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bogor.

“Saat ini, kita menghadapi dua permasalahan dalam menghadapi Covid-19, yaitu masalah disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan masalah disiplin warga positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri,” jelas Kombes Pol Sausatyo Purnomo Condro kepada radarbogor.id Rabu (27/1/2021).

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memaparkan, selain melakukan tindakan tegas terhadap pelanggar prokes, di sisi lain juga kami memikirkan masyarakat yang harus menjalani isolasi mandiri dan juga memberi inspirasi serta mengajak masyarakat yang sehat dan mampu, untuk membantu sahabat-sahabat/saudara-saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulilah setelah kami luncurkan Program Peduli Isolasi Mandiri kamarin Senin (25/1/2021) sudah banyak para donatur yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, bantuan ini langsung kami jemput dan langsung didistribusi ke RT/RW untuk disebar ke warga positif covid-19 yang sedang isolasi mandiri dengan Polisi RW yang sudah kami bentuk. “tambah Kombes Pol Susatyo

Kiki Thoriq selaku Owner Hotel Pangrango 2 Bogor, sangat mengapresiasi program Kapolresta Bogor Kota untuk membantu pasien isolasi mandiri. Dan dirinya maupun para pengusaha lainnya sangat mendukung program peduli isolasi mandiri yang digagas oleh Polresta Bogor Kota.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Bapak Kapolresta Bogor Kota dan jajarannya yang telah meluncurkan program Peduli Isolasi Mandiri, untuk membantu kami dalam menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar Covid 19 dan sedang melakukan isolasi mandiri, semoga bantuan sembako yang kami serahkan kepada Pak Kapolres ini bisa bermanfaat kepada warga yang sedang menjalankan isolkasi mandir,” ujar Kiki

“Dan kami juga mengajak kepada para warga masyarakat kota Bogor yang mampu Mudah mudahan Bantuan Paket Sembako tersebut dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban Pemderitaan Warga Kota Bogor Yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat Terpapar Virus Covid-19,” Pungkasnya. (All/PKL).