Beranda Berita Utama Positif Covid-19, Anji Menduga Terpapar Saat di Gunung Puntang Bogor

Positif Covid-19, Anji Menduga Terpapar Saat di Gunung Puntang Bogor

Musikus Anji
Musikus Anji

JAKARTA – RADAR BOGOR, Musikus Anji menambah deretan selebritas yang terpapar virus corona atau Covid-19.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto itu dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 8 Januari lalu. Anji kemudian memutuskan untuk menjalani isoloasi mandiri di studio musik miliknya.

Ia menduga terpapar virus tersebut saat di Gunung Puntang karena banyak berinteraksi dengan orang, pada 7 Januari lalu.

universitas-nusa-bangsa

“Beberapa hari lalu saya ke Gunung Puntang di Kabupaten Bogor, di sana ketemu orang tetapi jaraknya jauh-jauh karena di alam bebas,” kata Anji, dilansir dari video di saluran YouTube dunia Manji, Selasa (26/1/2021).

“Saya tes berempat. Saya lalu ada tiga orang tim saya yang selalu ikut ke mana-mana. Hasil tes yang tiga negatif,” sambung Anji.

Selama menjalani isolasi mandiri, lanjut Anji, ia mengaku minum beberapa vitamin dan suplemen untuk meningkatkan imunitas.

“Saya minum vitamin C, E, dan D3, itu rekomendasi dari dokter. Kalau dari istri saya ada clover honey, royall jelly, dan propolix,” ungkapnya.

Kini, kata Anji, ia sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah 13 hari menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah saya sudah dinyatakan sembuh. Ada beberapa hal yang saya catat, jangan pernah takut saat kamu dinyatakan Covid, karena ketakutan akan menekan,” ujarnya.

bozzfoods frozen foods

Anji juga mengingatkan untuk para pasien Covid-19 agar melawan kebosanan saat menjalani isolasi.

“Di hari keenam itu sudah bosan dan agak drop, bukan drop bagaimana, tetapi merasa enggak enak badannya. Intinya jangan sampai stret dan jangan takut,” pungkasnya. (jlo/jpnn)