Beranda Berita Utama Nikita Mirzani Kirim Bantuan Satu Truk Permen Jahe ke Wisma Atlet

Nikita Mirzani Kirim Bantuan Satu Truk Permen Jahe ke Wisma Atlet

Nikita Mirzani (Dok JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Selain sosoknya yang cukup kontroversial, Nikita Mirzani sejatinya memiliki hati yang baik suka membantu sesama. Ibu tiga anak itu sempat mengeluarkan dana pribadi sebesar Rp 200 juta, untuk membantu korban gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan.

Nikita Mirzani pada 24 Januari 2021 lalu kembali mengirimkan bantuan sebanyak satu truk permen jahe ke Wisma Atlet, Jakarta. Menurut Niki, jahe memang tidak menyembuhkan Covid-19 karena bukan lah obat. Namun ia memiliki keyakinan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

“Benar dapat meningkatkan imun soalnya dari jahe murni,” ujar Nikita Mirzani dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Selasa (26/1).

universitas-nusa-bangsa

Bintang film Nenek Gayung itu memberikan bantuan sebanyak 20 ribu permen jahe. Ia memberikan bantuan inj mengikuti gerakan #SolidaritasImunitas yang sebelumnya juga diikuti artis Dewi Perssik pada 15 Januari lalu.

Sumbangan yang dilakukan Nikita Mirzani sempat diunggah di akun Instagram pribadinya. Banyak netizen memuji kedermawanan Niki. Seperti akun @Felix_Setiadi yang memberikan komentar positif. “Semoga apa yang nyai lakukan bermanfaat buat banyak orang dan menjadi berkat untuk sesama.”

“Nihh yang bilang nyai cuman cari muka ada buktinya nyai memang baik. Jangan pandang orang dari luarnya aja yaa, keep smile nyai,” timpal pemilik akun @arloslutfi5.

Netizen lain juga mendoakan agar rezeki Nikita Mirzani terus melimpah supaya dapat memberikan manfaat kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengatakan penghasilan dari endorse media sosial dialokasikan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun dengan hilangnya akun Instagram yang sudah centang biru, Niki mengakui penghasilan dari hasil endorse menurun.(jpg)