Beranda Olahraga Arena Ikuti Porprov Jabar 2022, Segini Target Medali Pengcab Pelti Kabupaten Bogor

Ikuti Porprov Jabar 2022, Segini Target Medali Pengcab Pelti Kabupaten Bogor

Tim tenis lapangan Kabupaten Bogor

CIBINONG-RADAR BOGOR, Cabor tenis lapangan yang berada dibawah Pelti Kabupaten Bogor menargetkan empat mendali emas dalam Porprov XIV Jabar 2022 di Ciamis, Subang dan Bandung Barat nanti.

Untuk Porprov XIV Jabar 2022, Kabupaten Bogor yang saat ini diarsiteki Rizal dan Mei Sarwanto sebagai asisten pelatih, telah melakukan latihan sejak  2019 lalu di Lapangan Tenis Pendopo yang jadi markas pelatcab Rama cs.

Menghadapi Porprov XIV Jabar 2022, Rizal sudah menyiapkan delapan atlet tenis lapangan yang diyakini bakal mampu mewujudkan target empat emas yang dibebankan kepada tm tenis Kabupaten Bogor.

universitas-nusa-bangsa

Delapan pemain yang akan jadi tulang punggung Tim Tenis Kabupaten Bogor antara lain Rama, Aditya, Sultan dan Kareem di kategori putra. Sedangkan untuk materi pemain putri terdiri dari Aurel, Bunga, Rarasima dan Keyla.

“Target kami  cuma empat (medali emas) saja dan kami sudah bisa jadi juara umum,” ujar Ketua Pengcab Pelti Kabupaten Bogor, Didi Kurnia, saat berbincang bincang dengan Tim Monitoring V KONI Kabupaten Bogor.

Didi menambahkan, untuk cabor tenis lapangan akan dimainkan di Cirebon dan   tidak harus ikut dalam Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021. (all)