Beranda Hiburan Close To Breathe Luncurkan Video Clip Baru Berjudul ‘VIN’, Lebih dari Sebuah...

Close To Breathe Luncurkan Video Clip Baru Berjudul ‘VIN’, Lebih dari Sebuah Karya

Close to breathe
Close To Breathe tetap konsiten membuat lagu.

RADAR BOGOR-Dimasa- masa pandemi Covid-19, Close To Breathe tetap konsiten membuat lagu. Sampai sekarang mereka terus berkarya melalui rekaman. Bahkan kini mengeluarkan video clip terbaru. Tentu proses pembuatan video clipnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di tahun 2020 lalu mereka sudah mengeluarkan empat judul lagu yaitu ‘Takkan Kembali’ feat Mbenk Stand Here Alone, ‘Kenangan’ dengan model seorang Youtuber, ‘Nyaman’ feat Devi dan lagu terakhir berjudul ‘VIN’.

Karya baru yang diciptakan dari kejadian-kejadian pait yang menimpa salah satu personel Close To Breathe. Ya, dari kejadian itu mereka akhirnya membuat lagu yang berjudul ‘VIN’.

universitas-nusa-bangsa

“Saya ingin menyampaikan pada dia, mereka atau si VIN lainnya bahwa sebagai manusia harusnya sangat bijak dalam berpikir serta melakukan tindakan. Dan, memegang teguh komitmennya serta berani bersuara untuk sesuatu yang baik, bukan berati mencari aman demi diri sendiri dengan cara mengorbankan orang lain yang tidak bersalah, sekaligus tidak tau apa-apa,” ujar Guntur , Guitar Vocal Close To Breathe.

Mereka menciptakan lagu berjudul ‘VIN’ ini ternyata bukan nama seseorang melainkan singkatan nama perusahaan besar yang ada di Purwakarta Jawa Barat.

Guntur si Guitar Vocal Close To Breathe ternyata mempunyai perusahaan yang bergerak dibidang manufactur di Bekasi. Dari kejadian itu tak membuat mereka menjadi patah semangat dalam berkarya.

“Karena menurut saya, akan sangat bodoh sekali jika saya menyalahkan keadaan itu karena hanya akan membuat saya menjadi  tolol,” ungkap Guntur.

Ia pun memilih move on, dan kejadian tersebut dijadikan pelajaran baginya yang sangat berharga.

“Dan sengaja saya membuat lagu ini agar bisa menjadi motivasi teman-teman di luar bahwa, jangan pernah menilai seseorang dari cover jika tidak ingin terjebak dalam kebodohan orang lain,” tuturnya.

bozzfoods frozen foods

Mennurutnya, personel Close To Breathe mempunyai kesibukan lain di luar musik. Seperti Doyeh (Basist) berprofesi sebagai perawat di salah satu RS di Bekasi, dan Rangga (Drummer) bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.

“Harapan kami teman-teman lainnya bisa menikmati semua karya yang dibuat Close To Breathe, dan kami akan terus berusaha untuk konsisten dalam berkarya. Maju terus musik indonesia,” pungkasnya. (*/ysp)