Beranda Olahraga Tim Panahan Kabupaten Bogor Andalkan Atlet Binaan Perpani dan PPOPM

Tim Panahan Kabupaten Bogor Andalkan Atlet Binaan Perpani dan PPOPM

Perpani Kabupaten Bogor.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Pasca diberlakukannya pembatasan aktifitas di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor selama PPKM, tidak menghalangi pengurus Perpani Kabupaten Bogor untuk latihan.

Itu terlihat dari hasil monitoring dan evaluasi (Monev) KONI Kabupaten Bogor. Dari hasil monev Tim Monitoring V KONI Kabupaten Bogor, Tim Panahan Kabupaten Bogor nampak fokus melakukan latihan untuk menghadapi Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2022.

Kehadiran Tim Monitoring V KONI Kabupaten Bogor ke tempat latihan cabor Panahan ini langsung disambut Joko Sulistiyo, pelatih Tim Panahan Kabupaten Bogor.

universitas-nusa-bangsa

“Ya, saat ini para atlet panahan Kabupaten Bogor terpaksa mengungsi ke salah satu tempat di Cibinong untuk melakukan aktifitas latihan,” ujar Ketua Tim Monitoring V KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budiman, kepada radarbogor.id Senin (25/1/2021).

Dedi memaparkan, Tim Panahan Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan pada ajang Porprov XIV Jabar 2022  di Ciamis, Subang dan Bandung Barat (Cisuba)  akan mengandalkan atlet lokal binaan Perpani Kabupaten Bogor. “Iya atlet lokal binaan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perpani  Kabupaten Bogor, Sigit Wibowo mengatakan,  cabor panahan Kabupaten Bogor tidak akan mentargetkan yang  muluk muluk dalam menghadapi Porda Jabar 2022 nanti.

Dalam  Porprov  XIV Jabar 2022 di Cisuba , kata Sigit,  Perpani Kabupaten Bogor  kemungkinan akan menurunkan atlet lokal binaan Perpani Kabupaten Bogor dan juga PPOPM.

“Pada Porda Jabar 2018 lalu, Tim Panahan Kabupaten Bogor hanya meraih perak dan perunggu. Namun, untuk Porprov XIV Jabar 2022  di Cisuba,  kami akan menggenjot  yang tadinya perak harus bisa menjadi emas,” ucap Sigit

Sigit memaparkan, jika  saat ini, Perpani Kabupaten Bogor fokus dalam membina atlet atlet lokal yang ada di PPOPM dan Pengcab Perpani Kabupaten Bogor. “Fokus pembinaan,” tukansya.(all)

bozzfoods frozen foods