25 radar bogor

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland Kepincut Mantannya Karius

Pamela Reif
Pamela Reif

DORTMUND-RADAR BOGOR, Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland salah tingkah ketika melihat kecantikan mantan kekasih Loris Karius. Perempuan yang dimaksud adalah Pamela Reif.

Dortmund punya konten baru di kanal youtube resmi mereka. Konten baru itu berisi para penggawa Die Borussen olahraga bareng dengan para wanita cantik dan seksi.

Pamela yang merupakan model kebugaran diundang untuk mengisi konten tersebut. Dia cari keringat bareng Haaland.

Mereka melakukan beberapa gerakan peregangan yang dapat membuat tubuh jadi lebih baik saat memulai atau sesudah berolahraga.

Di awal-awal video Haaland tampak tak terlalu banyak bicara. Bomber 20 tahun itu terlihat salah tingkah berada di dekat wanita cantik yang empat tahun lebih tua darinya. Hal tersebut rasanya wajar-wajar saja. Karena Pamela benar-benar mengeluarkan pesona yang memukau para pria.

Tapi seiring berjalannya waktu suasana mulai mencair. Haaland lebih aktif berbicara dan terlihat nyaman dengan Pamela.
Banyak hal yang mereka kupas dalam video berdurasi 8 menit 53 detik itu.

Baik itu mengenai manfaat dari gerakan yang sedang dilakukan, sampai ke pembicaraan mengenai kehidupan Haaland di Jerman. Respons positif menghiasi kolom komentar di video itu. Belasan ribu orang menyukai video tersebut.

Lucunya ada yang menjodohkan Haaland dengan Pamela mengingat keduanya belum memiliki pasangan saat ini. Setelah selesai Pamela berharap agar ilmu yang baru saja dia berikan dapat bermanfaat.

Si pirang kelahiran Karlsruhe itu bukan satu-satunya wanita cantik yang pernah diundang dalam konten Dortmund. Sebelumnya atlet terseksi dunia yakni pelari Alica Schmidt juga pernah jadi bintang tamu. Dia mengajak bek Die Borussen Mat Hummels untuk beradu kecepatan. (in/rur)